Beli Rumah di Cikarang Bayar Rp 5 Juta Langsung Akad

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 01 Mei 2022 16:45 WIB
dHouse Hunter Cikarang/Kholida Qothrunnada
Foto: d'House Hunter Cikarang/Kholida Qothrunnada
Jakarta -

Kita pasti kerap menjumpai berbagai macam promo atau diskon atas pembelian sesuatu, pada saat bulan Ramadan hingga jelang Lebaran kan? Nah, momen tersebut juga kerap dimanfaatkan bagi para pengembang properti.

Misalnya, di Jazeera Residence yang berada di Cikarang. Mereka menawarkan harga promo dengan booking sebesar Rp 5 juta kita sudah bisa akad tanpa DP. Promo itu berlaku untuk semua tipe rumah di perumahan tersebut.

"Booking Rp 5 juta sudah akad kredit, dengan DP 0% untuk semua tipe. Cicilanya akan menyesuaikan tipe, misalkan tipe yang paling kecil Neo 30/63 yaitu Rp 2,5 juta," ujar Marketing Jazeera Cikarang Residence bernama Miska, saat ditemui di lokasi perumahan tersebut, pada Selasa (26/4/2022).

Sebagai informasi, besaran jumlah cicilan akan menyesuaikan tipe unit rumah yang diambil dan juga estimasi lama tahunnya.

Ia juga mengatakan selama periode Ramadan hingga Lebaran 2022, pembeli bisa mendapatkan tambahan barang elektronik secara gratis.

"Untuk yang beli selama periode Ramadan hingga Lebaran juga bisa mendapatkan free kulkas dua pintu," tambahnya.

Promo tersebut juga tersedia di perumahan Green Pilar Asri, yang memberikan diskon uang muka untuk semua tipe rumahnya untuk periode April 2022 hingga awal Mei 2022.

"Kita ada diskon uang muka Rp 20 juta, sudah free legalitas biaya balik nama. Kemudian, juga ada akta jual beli Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) itu sudah free dari pengembang. Ada juga tambahan canopy, mesin cuci dan sepeda," jelas Jaenal, Marketing di perumahan tersebut.

Tak jauh dari situ, perumahan lain seperti Arta Angsana juga menawarkan penawaran promo menarik dengan mengusung tema 'Sambut Hari Baru dengan Hadiah Raya'. Promo yang bisa didapatkan jika kita membeli rumah disana yakni berupa furniture lengkap dari informa, bahkan bisa custom. Selain itu, tersedia juga tambahan hadiah smart TV ukuran 43 Inch.

(dna/dna)