Cek! Deretan Rekomendasi Cluster Rumah DPG yang Menjanjikan

ADVERTISEMENT

Cek! Deretan Rekomendasi Cluster Rumah DPG yang Menjanjikan

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 27 Mei 2022 18:45 WIB
Maket proyek pembangkit listrik Famous Studio Maket Jakarta Joglo
Foto: Ilustrasi Bisnis Maket (Vadhia Lidyana/detikcom)
Jakarta -

Developer properti Damai Putra Group (DPG) terus melakukan inovasi serta meningkatkan kualitas guna memenuhi kebutuhan hunian di Indonesia. Genap berusia 41 tahun, developer properti Damai Putra Group semakin optimis dapat segera memasuki era endemi Covid-19. Developer ini terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living serta menyediakan investasi berkualitas dan menjanjikan.

GM Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko mengatakan hal tersebut selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

Peningkatan layanan dan desain terus dilakukan di semua proyek yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta saat ini sedang mengembangkan area CBD-nya menjadi kawasan hijau yang ikonik.

"Pembangunan beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki akan menambah keunggulan dari kawasan yang dikelola oleh Damai Putra Group," kata Monique Hardjoko dalam keterangannya, Jumat (27/8/2022).

Mulai dari Abisvara Park seluas 7.000 meter persegi, merevitalisasi kawasan jalan utama di Kota Harapan Indah dan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan.

Sementara di Sidoarjo, Jawa Timur, Damai Putra Group sedang melakukan proses revitalisasi kawasan yang meliputi penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, saluran dan fasilitas umum lainnya.

"Sedangkan di Yogyakarta saat ini sedang mengembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru Madrid dengan unit terbatas yang mengusung konsep urban living and high tech," ujarnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT