d'House Hunter

Cari Rumah di Setu Bekasi, Cocok Buat Kaum Milenial!

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Sabtu, 28 Mei 2022 15:41 WIB
dHouse Hunter Setu Bekasi
Foto: d'House Hunter Setu Bekasi (Kholida Qothrunnada/detikcom)
Jakarta -

Setu termasuk satu kecamatan di Kabupaten Bekasi, wilayahnya dikenal cukup strategis. Pasalnya, wilayah Setu Bekasi merupakan titik tengah antara Cikarang, Cibitung, Bekasi, Jakarta, dan Bogor.

Sehingga, perkembangan sektor properti wilayahnya lebih prospektif. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perumahan yang membuat cluster-cluster baru mereka, untuk menggaet para pemburu properti.

Ditambah, wilayah Setu Bekasi juga jaraknya dekat dengan kawasan industri, seperti kawasan Jababeka hingga MM2100 yang ada di Cikarang. Aksesibilitas menuju Setu Bekasi dapat dijangkau dengan stasiun KRL (kereta rel listrik) dan juga jalan tol.

Stasiun terdekatnya bisa melalui stasiun Tambun. Bisa di jangkau juga lewat exit tol Tambun (Grand Wisata), termasuk tol Cimanggis-Cilincing-Cibitung sebagai jalan lingkar luar Jakarta 2 atau JORR 2. Rencananya, tol tersebut akan segera dioperasikan Juni 2022 mendatang.

Ada perumahan komersil di sana yang menawarkan rumah hunian modern mulai harga Rp 300 jutaan, dengan desain modern hingga bergaya seni Eropa. Sehingga, wilayah ini cocok bagi para kaum milenial yang sedang mencari rumah, maupun mereka yang bekerja dekat kawasan industri.

Berbagai fasilitas umum seperti restoran cepat saji, pasar, gerai retail, rumah sakit, hingga sekolahan juga bisa ditemukan di sini. Hal itu tentu bisa memudahkan warganya, untuk memenuhi kebutuhan yang menunjang aktivitas sehari-hari mereka.

Detikers yang berminat untuk membeli rumah di Setu Bekasi, tapi belum banyak tahu informasinya, tim d'House Hunter telah meluncur langsung ke lokasi untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan seperti mengulas akses, harga, hingga spesifikasi rumahnya.

Informasi itu akan disajikan secara khusus, pada hari Minggu mendatang lewat program d'House Hunter. Jangan sampai kelewatan ya!

(dna/dna)