Cari Hunian yang Dekat ke Mana-mana? Coba Cek di Sini

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 15 Jun 2022 17:42 WIB
LRT AdhiCity Sentul
Foto: LRT AdhiCity Sentul (Istimewa)
Jakarta -

Anak usaha BUMN, PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) lewat proyeknya Adhi City Sentul meluncurkan lagi Cluster Kedua Bhumi Svarga dengan unit terbatas.

Bhumi Svarga merupakan cluster rumah tapak yang memiliki akses mumpuni ke pusat-pusat kegiatan Jabodetabek. Berlokasi strategis di 0 km Pintu Tol Sirkuit Sentul, km 33 Tol Jagorawi hanya membutuhkan waktu 30 menit ke Jakarta dan 10 menit ke Kota Bogor.

Selain itu Adhi City Sentul dikelilingi keindahan Gunung Pancar dan Gunung Salak menciptakan kawasan yang bernuansa alami. Cluster kedua ini diluncurkan dengan harga early bird perdana dengan harga 700 jutaan dengan pilihan tipe Asoka (30/60) dan tipe Kayana (36/72) yang menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat.

Direktur Pemasaran, Indra Syahruzza mengungkapkan bahwa Adhi City Sentul merupakan salah satu proyek unggulan dari ADCP. "Laporan marketing sales kuartal pertama, Adhi City Sentul menjadi salah satu penopang marketing sales terbesar dengan persentase 21,7 persen, dan penjualan di IPEX melonjak dengan kontribusi penjualan Adhi City Sentul sebesar 13 persen. Ini adalah bukti bahwa hunian TOD Adhi City Sentul disambut dengan baik oleh masyarakat tentunya dengan keunggulan aksesibilitas yang kami tawarkan," ungkap Indra.

Penjualan yang siginifikan tentunya didukung oleh optimisme dalam penyelesaian proyek Adhi City Sentul dengan mutu terbaik. Hingga kini Adhi City Sentul terus melakukan akselerasi percepatan penyelesaian proyek untuk menyajikan hunian integrated future city.

Melihat antusiasme masyarakat akan hunian TOD Adhi City Sentul, kami terus berkomitmen fokus pada penyelesaian hunian dan berbagai fasilitas di dalamnya, sehingga penyelesaian tetap sesuai target yang sudah direncanakan" ungkap Project Director, Nanang Safrudin Salim

Untuk bisa memperkenalkan hunian TOD ke masyarakat luas, Adhi City Sentul hadir di gelaran Pekan Raya Jakarta di Arena JIEXPO Kemayoran mulai 9 Juni-17 Juli 2022 dengan menawarkan promo spesial Beli 2 Lebih Hemat! di bulan Juni 2022 dengan bonus Free E-Money, Smart Door Lock, Program Instant Approval dan mendapatkan kesempatan doorprize 1 Set Minimalist Sofa serta beragam promo-promo menarik lainnya.

(fdl/fdl)