ADVERTISEMENT

Cara Gampang Beli Rumah Lewat Online

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 14 Jul 2022 18:08 WIB
Ilustrasi Main HP
Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Di zaman digital saat ini, mencari properti dengan nyaman dari dalam rumah itu bukan mimpi lagi. Cukup dengan mengetik satu kata di Google, semua informasi, gambar maupun video dari suatu properti bisa didapatkan dengan mudah.

Pergeseran tren jual beli ini akhirnya menghadirkan banyak platform online yang menawarkan jasa tersebut. Kebanyakan platform online ini tentunya memiliki kualitas yang beragam dan belum jelas kebenarannya.

Maka dari itu, sangat penting bagi konsumen untuk mencari platform yang aman dan terpercaya di tengah maraknya platform online lain, salah satunya adalah CariProperti.

CariProperti hadir sebagai platform properti yang aman dan dipercaya menjadi partner resmi para developer ternama di Indonesia seperti Summarecon, Sinarmas Land, Alam Sutera dan banyak developer besar lainnya.

"Permasalahannya dengan platform properti yang sudah ada saat ini kebanyakan hanya didesain sebagai iklan baris, sehingga isinya dipenuhi oleh duplikat konten. Kualitas agen yang tersedia pun juga sangat dipertanyakan," ujar Co-Founder dan CEO CariProperti Daniel Rannu, Kamis (14/8/2022).

Hal ini sangat kontras dengan CariProperti yang menjamin setiap produk properti yang ditampilkan di website CariProperti tidak memiliki duplikat konten. CariProperti pun memiliki team Property Advisor sendiri yang menjamin seluruh proses pencarian properti Anda, mulai dari pencarian unit, pengurusan KPR hingga proses serah terima menjadi simpel, aman, dan menyenangkan.

"Biasanya platform lain itu hanya sebagai jembatan antara agen dengan klien saja, setelah itu ya lepas tangan. Sementara CariProperti memiliki sistem yang seamless, dimana klien kami bantu dari awal sampai akhir, mulai dari pencarian rumahnya, melihat unit di lokasi, proses KPR, Notaris, sampai serah terima," katanya.

"Semua proses ini juga di handle langsung oleh team Property Advisor CariProperti, jadi semua prosesnya aman dan klien juga gak perlu khawatir ketemu agen yang belum jelas identitas & kualitasnya," ujarnya lagi.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT