ADVERTISEMENT

Pengembang dan BUMN Tol Keroyokan Garap Kota Terintegrasi, Begini Jadinya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 24 Jul 2022 08:00 WIB
Paramount Petals
Foto: Paramount Petals
Jakarta -

PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PTJasamarga Related Business menandatangani perjanjian joint operation Pengembangan Kawasan Properti di Paramount Petals pada hari ini 21 Juli 2022 lalu.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International menjelaskan, penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land merupakan salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis kami dalam mengembangkan properti di Paramount Petals dengan potensi area pengembangan seluas ±400 hektar.

"Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep 'one-stop living', saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya. Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci," tutur dia.

Sebelumnya di tahun 2021, PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PT Jasamarga Related Business telah melakukan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerjasama mengembangkan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang, yaitu di Paramount Petals.

"Mulai tahun 2023 mendatang Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM26 dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya. Kami berharap kerjasama ini dapat segera direalisasikan agar sumber daya dan potensi ekonomi di kawasan Paramount Petals dan sekitarnya dapat dimanfaatkan secara maksimal," sambung dia.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT