ADVERTISEMENT

Pengembang dan BUMN Tol Keroyokan Garap Kota Terintegrasi, Begini Jadinya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 24 Jul 2022 08:00 WIB
Paramount Petals
Foto: Paramount Petals

Pada kesempatan yang sama Dian Takdir Badrsyah, Direktur Utama PT JMRB menjelaskan, "Kami sangat menyambut baik rencana kerja sama dengan Paramount Land untuk mengembangkan properti di koridor jalan tol Jasa Marga Group. Semoga kita dapat saling memberikan manfaat baik bagi kedua belah pihak dan juga masyarakat. "

Paramount Land adalah property arm dari PT Paramount Enterprise International, salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia. Paramount Land bergerak dalam pengembangan perkotaan, real estat, mixed-use, serta properti komersial.

Setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong, sebuah kota mandiri dengan fasilitas yang lengkap di barat Jakarta dan telah menjadi new economic hub, Paramount Land kembali menciptakan milestone dengan pengembangan sebuah kota mandiri baru seluas ±400 hektar di barat Jakarta, yaitu Paramount Petals.

Seperti halnya Gading Serpong, Paramount Petals memiliki infrastruktur modern (direct access toll dan sarana/prasarana kota), serta akan memiliki fasilitas lengkap antara lain pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya. Paramount Petals memiliki lokasi yang strategis, terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya. Paramount Land juga memiliki landbank yang tersebar di beberapa kota lain di Indonesia yang akan dikembangkan di kemudian hari.


(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT