ADVERTISEMENT

Apartemen di Antasari Dilanjut, Target Serah Terima 2024

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Minggu, 31 Jul 2022 17:00 WIB
Antasari Place
Foto: Antasari Place (Istimewa)
Jakarta -

Proyek apartemen Antasari 45 yang kini menyandang nama baru Antasari Place kini mulai dilanjut. Target serah terima apartemen yang kini bernama Antasari Place ini ditarget serah terima pada 2024.

Proyek ini kini dikerjakan oleh manajemen baru yaitu PT Prospek Duta Sukses (PDS) yang merupakan entitas anak usaha PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP).

Sejak keputusan homologasi yang menjadi dasar hukum PDS melanjutkan proyek ini, seluruh prosesnya berjalan relatif cepat sejak bulan September 2021 lalu. Perseroan juga bekerja sama dengan Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management dan cornerstone untuk retail property management.

Direktur Utama PDS A.H. Bimo Suryono mengatakan, pada Desember 2021 pihaknya juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) dengan Bank Woori Saudara untuk program KPA. Bulan Februari 2022 dilakukan peresmian untuk Marketing Gallery Antasari Place, April menunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai kontraktor utama proyek ini, dan Mei 2022 dipercepat dengan melakukan proses pembangunan.

"Sejak final homolagasi dan per hari ini, kami terus bekerja cepat untuk menunjukan kepada konsumen dan mitra kami terkait progres proyek ini. Saat ini di site project lantai dasar sudah dicor semua dengan seluruh progresnya on schedule dan itu bisa dilihat maupun ditanyakan di lokasi proyek," ujar dia dalam keterangannya, Minggu (31/3/2022).

Mengutip www.antasariplace.com, Antasari Place sendiri merupakan proyek residensial berikutnya setelah sebelumnya menggarap One Residence Batam dan 31 Sudirman Suites & Hyatt Place Makassar. Total INPP telah mengelola enam proyek komersial, 13 hotel (2.300 kamar), hingga 623 unit proyek residensial.

Menurut Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur & CEO INPP, Antasari Place menjadi proyek residensial keempat dan bisnis unit ke-24 dari INPP. Perusahaannya juga telah membangun 17 business unit dan selama tiga tahun terakhir tujuh business unit baru telah berhasil dibangun.

"Tak kenal maka tak sayang, karena itu acara Rediscovery Your Way Home juga ditujukan sebagai event apresiasi kepada konsumen untuk lebih mengenal siapa di balik manajemen yang mengelola Antasari Place. Kami juga berkomitmen untuk we build as we design dan itu bisa dilihat pada mayoritas proyek kami yang semuanya bisa diselesaikan dengan baik bahkan lebih cepat dari jadwal," bebernya.

Beberapa konsep dan desain baru diterapkan di proyek mixed use seluas 2,5 ha ini. Di antaranya jembatan penghubung kedua tower berupa skybridge yang akan dilengkapi retail alley untuk lifestyle entertainment. Konsep ini juga telah menarik minat beberapa tenant dan sejauh ini Foodhall dan Starbucks sudah menyatakan minatnya untuk bergabung.

Chief Project Marketing Antasari Place Reagan Halim menambahkan, pihaknya juga bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menghadirkan sejumlah fasilitas dan sarana prasarana.

Konsumen juga bisa mengakses informasi terkini mengenai perkembangan proyek tersebut melalui WA 081119119888

"Ada banyak upgrade yang dilakukan mulai dari unit hingga berbagai fasilitasnya. Kami juga bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk menghadirkan fasilitas promenade, Lotus Pound, dan sebagainya. Seluruhnya dikerjakan dengan semangat baru untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu dan saat ini progres terakhir pembangunan telah mencapai lantai empat podium untuk diserahterimakan akhir tahun 2024 nanti," tandasnya.

(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT