ADVERTISEMENT

Newton Tower di Meikarta Mulai Serah Terima Unit

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Selasa, 02 Agu 2022 12:14 WIB
Meikarta Central Park menjadi wisata alternatif bagi warga Cikarang. Begini potretnya.
Foto: Pradita Utama
Cikarang -

Newton Tower di Kota Meikarta mulai serah terima unit pada akhir pekan lalu. Saat ini sudah ada 10 tower yang siap huni.

"Saat ini jumlah penghuni aktif telah mencapai 500-an, sementara jumlah unit yang sudah di-handover (serah terima) sebanyak 1700-an unit," ujar 'Chief Marketing Officer' (CMO) MeIkarta, Lilies Surjono dalam keterangan tertulis, Selasa (2/8/2022).

Unit yang diserahterimakan berada di tower ke-9 dan ke-10 yang sudah selesai dibangun. Acara serah terima perdana Tower Newton ini juga dihadiri oleh Chief Operation Officer (COO) Meikarta, Johanes Tong, Chief Project Officer (CPO), Roberto Gil Ruiz dan jajaran Board of Management Meikarta lainnya.

Ia mengatakan unit-unit tersebut bisa langsung dihuni dan kegiatan serah terima dilakukan secara bertahap setiap pekan hingga semua unit selesai diserahterimakan.

"Ya, konsumen dapat tinggal langsung di unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam restoran, supermarket, laundry, salon, F&B, bioskop, coffee shop, semua lengkap tersedia. Sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka," tuturnya.

Disebutkan juga, unit komersil SOHO dan Pacific Plaza yang berada di bawah unit apartemen sedang dalam tahap penjualan dan saat ini sedang dilakukan promosi khusus berupa diskon hingga Rp 75 juta bagi pembelian unit komersil tersebut.



Simak Video "Eks Presdir Lippo Cikarang Minta Perlindungan Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT