ADVERTISEMENT

Sudah Topping Off, Apartemen di Jaktim Bisa Dilirik Milenial Buat Investasi Nih!

- detikFinance
Senin, 08 Agu 2022 15:54 WIB
Apartemen
Foto: Apartemen (Istimewa/JGC)
Jakarta -

Pengembang terus menunjukkan komitmen pengembangan proyeknya di tengah situasi sulit pandemi COVID-19. PT Modernland Realty Tbk misalnya, menggelar prosesi penutupan atap (topping off) sebagai tanda selesainya pembangunan konstruksi Cleon Apartment di dalam township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Senin (8/8/2022).

Dengan telah dilakukan prosesi topping off proyek ini selanjutnya menyelesaikan tahapan finishing hingga diserahterimakan pada akhir tahun 2023 mendatang.

Menurut Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa, di tengah berbagai kendala pandemi pihaknya terus berupaya untuk menyelesaikan pembangunan secara tepat waktu. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen kuat yang harus diperlihatkan kepada konsumen dan investor.

"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek apartemen ini secara tepat waktu di tengah pembatasan dan tantangan selama pandemi. Kami bersyukur bisa menjaga kepercayaan konsumen dan hal ini juga merupakan tonggak capaian kami selaku pengembang dengan kiprah 39 tahun di Indonesia," ujarnya.

Cleon Park Apartment berlokasi di area premium JGC yang dibangun di atas lahan seluas 1,7 ha. Apartemennya juga terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai kawasan hunian vertikal untuk mengakomodir kenyamanan dan lifestyle kalangan muda milenial. Berbagai fasilitas itu seperti selangkah ke Aeon Mall JGC, Ikea JGC, dan nantinya halte bus Transjakarta.

Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Realty Kelvin O Lesmana menambahkan, dengan telah dilakukannya topping off untuk proyek ini maka konsumen maupun calon konsumen semakin bisa melihat berbagai potensi yang akan terus hadir dan itu tentunya akan meningkatkan value produk unitnya.

"Progres pembangunan yang baik ini juga seiring dengan minat masyarakat yang terus meningkat. Bukan hanya menghadirkan hunian terbaik, kami juga menyiapkan produk ini untuk dijadikan investasi yang menarik dengan telah dilengkapi berbagai perangkat (full furnished) seperti kitchen cabinet set, kompor, oven, cooker hod, mesin cuci, pengering pakaian, lemari baju, lemari pendingin, bathroom table, AC, dan sebagainya," bebernya.

Cleon Park Apartment dibangun dua tower North dan South dan saat ini yang tengah dipasarkan Tower North (24 lantai/310 unit). Lantai 1-5 diperuntukan untuk lantai parkir dengan rasio 1:2, lantai 6 untuk fasiltas infinity pool, gym, dan sky garden. Ada juga unit khusus yang memiliki fasilitas private garden sebanyak enam unit. Informasi lainnya bisa dilihat di Instagram @jakartagardencity.

Didesain untuk mengusung konsep minimalis modern yang cocok untuk pasar menengah ke atas, unit yang dipasarkan dengan tipe 32-73 m2 harganya mulai Rp600 jutaan-Rp1,4 miliar dengan penjualan lebih dari 80 persen. Selama seremoni topping off ini juga diberikan kemudahan berupa subsidi depe 5 persen dan konsumen bisa langsung akad kredit KPA dengan dana awal yang lebih ringan. Informasi mengenai kemudahan pembelian bisa melalui WA 0877 0822 2228.

Modernland juga menggandeng berbagai mitra terbaik seperti PT Acset Indonusa Tbk selaku main contractor. Fasad gedung menggunakan material precast panel produksi PT Modern Panel Indonesia dengan proses produksi menggunakan mesin berteknologi terbaru dan mutu beton berkualitas. Dengan menggunakan precast panel proses pembangunnya juga lebih cepat, bisa langsung dilakukan pengecatan dengan hasil lebih kokoh tanpa ada retak rambut, tahan kebocoran, lebih kedap suara, thermal insulation, dan low maintenance.

Mengutip www.jakartagardencity.com, berbagai konsep hunian dengan fasilitas yang sesuai dan lokasi strategis seperti ini merupakan unit hunian vertikal yang cocok untuk kalangan pekerja di perkotaan. Harga lahan yang tinggi di wilayah Jakarta membuat unit seperti yang ditawarkan Cleon Park Apartment ini bisa menjadi solusi.

"Cleon Park Apartment ini juga menjadi proyek highrise pertama di kawasan towship JGC. Lokasinya bersebelahan dengan Kelapa Gading dan berbagai infrastruktur di sekitarannya membuat JGC mudah diakses dari seluruh wilayah Jabodetabek. Itu yang akan memudahkan kalangan pekerja dengan hunian yang baik, fasilitas lengkap, mobilitas mudah dan harga yang sangat affordable untuk ukuran hunian di Jakarta," pungkas Kelvin.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT