Cari Rumah Murah? Buruan Ke Sini, Harga Mulai Rp 168 Juta

ADVERTISEMENT

Cari Rumah Murah? Buruan Ke Sini, Harga Mulai Rp 168 Juta

Ilyas Fadilah - detikFinance
Selasa, 16 Agu 2022 17:01 WIB
Indonesia Properti Expo bertajuk KPR BTN Merdeka
Foto: Dok. PT. Adhouse Clarion Events

Melalui pagelaran Indonesia Properti Expo ini, BTN menargetkan potensi izin prinsip Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sekitar Rp 2,5 triliun. Pameran ini juga diharapkan mampu menyedot pengunjung lebih dari 55.000 orang.

Bagi masyarakat yang mengajukan KPR dalam ajang Indonesia Properti Expo 2022, Bank BTN memberikan bunga sangat menarik yakni hanya 2,22% di tahun pertama. Kemudian ada penawaran gratis untuk biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam sambutan tertulis yang dibacakan Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto menjelaskan, pelaksanaan Indonesia Properti Expo 2022 merupakan rangkaian dari peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas).

Melalui pagelaran Indonesia Properti Expo ini diharapkan bisa menjadi refleksi bersama untuk meningkatkan upaya dan sinergi dalam mewujudkan penyediaan perumahan layak huni dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Kita patut bersyukur dan berbahagia, karena di tengah masa pandemi COVID-19, sektor properti merupakan sektor masih tumbuh positif. Sektor properti memiliki multiplier effect yang dapat menghidupkan 174 subsektor industri lain," jelasnya.


(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT