ADVERTISEMENT

Mau Nginep di Rumah Ratu Elizabeth? Tapi Waiting List Sampai Februari 2024

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 09 Sep 2022 18:15 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 17: Queen Elizabeth II arrives to mark the completion of Londons Crossrail project at Paddington Station on May 17, 2022 in London, England. (Photo by Andrew Matthews - WPA Pool/Getty Images)
Ratu Elizabeth II/Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Rumah kebun milik mendiang Ratu Elizabeth II di Sandringham penuh dipesan di Airbnb. Calon penyewa bahkan harus menunggu selama dua tahun.

Dikutip dari tmz.com, Jumat (9/9/2022), rumah kebun ini sebelumnya pernah ditempati oleh kepala tukang kebun Ratu Elizabeth di Sandrigham. Banyak orang yang ingin menikmati tinggal di kediaman itu.

Rumah ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan bisa menampung 8 tamu sekaligus. Rumah ini dikelilingi taman dan arena bermain yang luas untuk anak-anak.

GM Airbnb untuk Eropa Utara Amanda Cupples mengungkapkan jika properti ini disambut antusias oleh masyarakat yang ingin menginap. Dari laman cbsnews.com disebutkan Pangeran William dan Kate, Duke dan Duchess of Cambridge juga memiliki tempat tinggal di wilayah perkebunan itu.

Keluarga kerajaan memang memiliki perkebunan ini sejak 1862 lalu. Saat itu perkebunan ini diberikan kepada Pangeran Albert untuk ulang tahunnya yang ke-21.

Rumah kebun ini juga mengizinkan hewan peliharaan menginap. Ada banyak ruangan untuk bersantai hingga menggelar acara barbeku. Untuk menginap di sini biaya yang dikenakan adalah US$ 400 per malam atau setara dengan Rp 5,92 juta (kurs Rp 14.800).

(kil/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT