ADVERTISEMENT

Pakai Jurus Ini, Pengembang Pede Launching Rumah Sultan di Jakarta

tim detikcom - detikFinance
Senin, 19 Sep 2022 16:30 WIB
Rumah Sultan
Foto: Rumah Sultan (Istimewa/Modernland)
Jakarta -

Memiliki hunian di Jakarta terlebih rumah tapak (landed house) tentunya menjadi impian banyak orang. Lahan yang semakin terbatas, fasilitas lengkap, hingga infrastruktur utama yang dibangun untuk wilayah ibukota seperti Jakarta juga membuat rumah-rumah di Jakarta menjadi rujukan dan tolak ukur hunian secara nasional.

Keterbatasan lahan itu juga yang membuat tidak semua pengembang bisa menawarkan produk dan mengembangkan produk berupa rumah tapak di wilayah Jakarta. Salah satunya pengembang PT Modernland Realty Tbk yang masih memiliki pengembangan produk residensial landed house itu di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Memiliki lahan pengembangan seluas 379 hektar, JGC menjadi sedikit kawasan yang menawarkan rumah tapak terlebih di lokasi yang menjadi pengembangan kawasan bisnis (CBD) Jakarta Timur dan bersebelahan dengan wilayah Kelapa Gading. Hal ini yang menjadi salah satu alasan produk residensial di JGC sangat diminati yang membuat kinerja penjualannya relatif baik kendati situasi bisnis yang terkendala karena pandemi COVID-19.

"Permintaan yang tinggi akan rumah tapak ini yang kami jawab dengan menghadirkan produk rumah dua lantai bertajuk The Essence @Yarra yang merupakan klaster keempat di kawasan River Garden di dalam township JGC. Seluruh konsep huniannya juga menerapkan inovasi dan adaptasi untuk menghadirkan hunian post pandemic dan itu yang diminati oleh pasar," ujar Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development Modernland saat acara launching Cluster The Essence @Yarra akhir pekan lalu.

The Essence menghadirkan hunian yang mengadopsi fasad, layout, hingga berbagai fasilitas yang disediakan dengan menerapkan konsep yang saat ini digandrungi masyarakat yaitu hunian yang bisa optimal untuk memenuhi kebutuhan maupun lifestyle seluruh penghuni. Kawasan seluas 6,7 hektar dirancang dengan mengambil inspirasi sungai yang membelah Kota Melbourne di Australia dan diperkaya dengan taman-taman dan fasilitas mewah. Selengkapnya mengenai konsep kawasannya bisa dilihat di www.jakartagardencity.com.

Selain menerapkan layout yang optimal, fitur lain yang dihadirkan untuk menjadi solusi bagi penghuni yaitu rumah dua lantai dengan opsi bisa menjadi tiga lantai melalui penerapan ruang loteng atau attic. Ruang attic ini bisa menjadi tambahan ruang untuk dijadikan ruang kerja, hobi, kamar belajar, hingga tambahan kamar tamu.

Tipe rumahnya juga cukup beragam mulai luas bangunan 74 m2 dengan lahan seluas 75 m2 hingga tipe terluas bangunan 165 m2 dengan lahan 120 m2 seharga mulai Rp1,6 miliaran. Segmen harga di bawah Rp 2 miliar ini juga kian menarik karena ada banyak tawaran kemudahan seperti potongan harga 1,5 persen ditambah subsidi uang muka 1, 5 persen, hingga cashback yang mencapai Rp 40 juta. Ada juga voucher belanja di Aeon Mall JGC hingga Rp5 juta dan berbagai tambahan bonus lainnya. Lebih lengkapnya bisa dilihat di IG @jakartagardencity.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT