Update Proyek Apartemen di Antasari yang Kini Punya Investor Baru

ADVERTISEMENT

Update Proyek Apartemen di Antasari yang Kini Punya Investor Baru

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 09 Nov 2022 11:22 WIB
Antasari Place/Antasari 45
Foto: Proyek Antasari Place (Istimewa)
Jakarta -

Proyek Apartemen Antasari 45 atau yang kini disebut sebagai Antasari Place telah melanjutkan kembali pembangunannya. Apartemen ini sebelumnya sempat mengalami mangkrak dan kini telah dilanjutkan kembali.

Kelanjutan proyek ini dilakukan di bawah manajemen baru dari PT Prospek Duta Sukses (PDS) selaku pengembang proyek. PT PDS sendiri kini diambil alih oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk atau INPP. Kelanjutan pembangunan apartemen dilakukan sebagaimana putusan perjanjian homologasi No. 140/Pdt.Sus-PKPU/2020?PN.Niaga.Jkt.Pst.

Hingga saat ini pembangunan Tower 1 Antasari Place telah mencapai lantai 9, dengan target tutup atap atau topping off pada pertengahan tahun depan. Ditargetkan serah terima unit akan dilakukan tahun 2024.

"Hari ini kami kembali menyelenggarakan event dengan mendatangkan konsumen, broker, dan kalangan media di site proyek. Kami ingin semuanya terbuka dan transparan dengan apa yang kami lakukan dan semuanya mengacu pada putusan homologasi," ujar Direktur Utama PDS Bimo Suryono, Rabu (9/11/2022).

Sejak terbitnya putusan homologasi, segala upaya dipersiapkan dan dilaksanakan dengan satu tujuan yaitu memenuhi kepatuhan terhadap putusan homologasi. Hingga saat ini sudah banyak hal yang dilakukan seperti menjalin kerja sama dengan kalangan perbankan, perusahaan manajemen properti, dan sebagainya.

PDS juga telah meresmikan pembukaan Marketing Gallery Antasari Place pada bulan Desember 2021 lalu. Kemudian masuk bulan April 2022 ditunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai main contractor yang langsung melakukan proses pembangunan pada Juni 2022 yang bisa dilakukan lebih cepat dari jadwal.

Manajemen baru yang melaksanakan seluruh perjanjian homologasi menyatakan proyek ini dikerjakan secara transparan dan terbuka untuk dilihat maupun dimintakan berbagai informasi.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT