Apartemen buat Milenial Hadir di Timur Jakarta, Harga Mulai Rp 250 Jutaan

ADVERTISEMENT

Apartemen buat Milenial Hadir di Timur Jakarta, Harga Mulai Rp 250 Jutaan

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 28 Nov 2022 20:26 WIB
New white multi-family house seen in Berlin, Germany
Ilustrasi apartemen/Foto: Getty Images/iStockphoto/elxeneize
Jakarta -

Peluncuran Newville, sebuah apartemen di kawasan timur Jakarta telah dilakukan. CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) Rudy Halim mengatakan Newville merupakan sebuah hunian baru lima lantai.

Hunian tersebut Mengusung konsep gaya hidup baru terutama bagi kebutuhan next generation dengan suasana internasional di jantung New Lippo Cikarang.

"Kami senang dengan suasana grand launching yang sangat ramai akan pembeli. Kami optimis dengan peluncuran dua blok Newville, yaitu Alpha dan Gamma bisa menjawab kebutuhan customer akan rumah masa depan," ujar Rudy Halim dalam keterangan tertulis, Senin (28/11).

Penghuni Newville bisa langsung mengakses hunian mereka dari street parking menggunakan smart card. Newville juga akan dilengkapi dengan Shopping Street Newville, dimana akan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia.

Grand launching hunian Newville kali ini menawarkan dua tipe, yaitu tipe Superior dan tipe Deluxe dengan luas masing-masing 24,35 m2 dan 28,96 m2.

Kedua tipe ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu cash mulai dari Rp 257 juta-an untuk tipe Superior dan Rp306 juta-an tipe Deluxe. Harga cicilan 12x mulai dari Rp279 juta-an untuk tipe Superior dan Rp 333 juta-an untuk tipe Deluxe. Semua harga belum termasuk PPN.

Lokasi Newville terletak di koridor timur Jakarta, dapat diakses melalui tiga pintu tol, yaitu Cibatu KM 34+700, Cikarang Pusat KM 37 dan Cikarang Barat KM 31. Selain itu dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta.

(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT