Punya Akses Internet Rumah? Sewain Aja, Dijamin Cuan!

Danang Sugianto - detikFinance
Senin, 27 Apr 2020 10:53 WIB
Penelitian: Amerika Serikat dan Inggris masuk konsumen terbesar konten jihadis di internet
Foto: BBC World

Saat ini perbulan dia bisa mendapatkan omzet sekitar Rp 3,5 juta. Dipotong bayar internet sekitar Rp 1 juta, maka laba bersih yang dia kantongi setiap bulan Rp 2,5 juta.

Laba sebesar itu tentu lumayan di tengah kondisi saat ini. Apalagi Christopher tak lagi pusing untuk membayar tagihan internet setiap bulannya. Tertarik mencoba?

Christopher juga menjual peralatan dasar bagi mereka yang ingin ikut berbisnis seperti dirinya. Dia juga memberikan software miliknya, sehingga Anda tidak perlu pusing membuat sistemnya, mulai dari memotong kecepatan internet, sistem untuk membuat username dan password sampai laporan pendapatan.

"Saya jualan sistemnya juga, jadi kalau beli masukin nama paketnya, kecepatan berapa. Nanti ada harganya dan di akhir bulan nanti ada reportnya. Tidak perlu repot coding," terangnya.

Christopher menjual paket usaha SEFI-nya seharga Rp 5 juta. Paket itu mendapatkan 2 buah pemancar hotspot seharga Rp 2 juta, kabel LAN 20 Meter seharga Rp 100.000, bonus 2 kabel LAN 2 meter, ditambah dokumentasi dan paket software pembuat voucher.

Jika tertarik Anda bisa menghubungi Christopher melalui akun instagramnya di @danielchristophernaibaho dan nomor handphone 08886187666.

Corona mengubah drastis hidup Anda? Pekerjaan lama sudah tidak bisa dilakukan lagi gara-gara pembatasan sosial berskala besar (PSBB)?

Nah, buat detikers yang beralih bikin usaha sambil bekerja dari rumah (work from home/WFH) boleh dikirimkan cerita dan profil bisnisnya ke kami ya. Sertakan nama, nomor telepon yang bisa dihubungi, jenis usaha yang dijalankan, serta cerita di balik merintis usaha tersebut.

Kirim melalui email ke redaksi@detikfinance.com dengan subject: Peluang Usaha WFH. Selamat berjuang dan semoga pandemi ini segera berakhir!

Halaman


Simak Video "Ajari Anak Cerdas Berinternet dan Berbagi di Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]

(das/fdl)