Gurihnya Bisnis Tahu Pedas, Omzetnya Bisa Rp 10 Jutaan/Bulan!

Vadhia Lidyana - detikFinance
Jumat, 19 Jun 2020 14:15 WIB
Tak Perlu Modal Besar, 5 Franchise Jajanan Kekinian Ini Bermodal Murah
Ilustrasi/Foto: Istimewa
Jakarta -

Bisnis kemitraan makanan bisa jadi peluang buat tetap menghasilkan uang di era new normal ini. Salah satunya bisnis kemitraan Tahu Mafia. Bisnis ini menyediakan berbagai paket usaha, dengan modal mulai dari Rp 4,9 juta.

Dilansir dari situs tahumafia.com, paket usaha Rp 4,9 juta itu sudah termasuk kompor dan tabung gas, wajan, spatula, seragam karyawan (kaos, topi, celemek), dan banner. Secara keseluruhan, Anda bisa memperoleh 33 perlengkapan dan bahan baku untuk menjadi mitra Tahu Mafia. Dari laman situs tersebut, pembelian paket akan mendapatkan cashback Rp 1 juta.

"Untuk harganya dari Rp 4,9 juta jadi 3,9 juta saja. Pembayaran bisa DP (down payment/uang muka) dulu maupun langsung pelunasan. DP minimal 50%," terang pihak Tahu Mafia ketika dihubungi detikcom, Jumat (19/6/2020).

Ada dua menu dari khas Tahu Mania yang akan dijual, yakni Tahu Walik dan Tahu Pop dengan berbagai level kepedasan.

Berdasarkan perhitungan proyeksi penjualan yang ditelusuri detikcom, Anda bisa memperoleh omzet Rp 10,5 juta per bulan jika menjual 70 porsi per hari selama 30 hari. Adapun harga produknya Rp 5.000/porsi dengan modal Rp 2.675/porsi. Sehingga, keuntungan bersih yang diterima setiap bulannya bisa mencapai Rp 3.582.500.

Untuk mendaftarkan diri sebagai mitra usaha Tahu Mafia, Anda bisa mengisi formulir data diri seperti nama lengkap, nomor ponsel, email, alamat lengkap, lokasi yang dipilih untuk berjualan, dan sebagainya. Formulir itu tersedia di situs tahumafia.com.

Setelah mengisi formulir, Anda bisa menyimpan dokumen formulir, dan dikirim ke kontak Tahu Mafia dengan nomor 0877-4882-4888 melalui WhatsApp. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga bisa menelpon nomor tersebut atau email ke mafiatahu@gmail.com.

"Tinggal pengisian form dahulu," jelas pihak Tahu Mafia.



Simak Video "Kembali Bekerja dan Tetap Sehat di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)