Manisnya Bisnis Boba: Untungnya Jutaan, Modal Balik Dalam 2 Bulan

Vadhia Lidyana - detikFinance
Jumat, 19 Jun 2020 15:04 WIB
boba
Ilustrasi/Foto: iStock
Jakarta -

Berbisnis atau menjadi wirausaha bisa jadi pilihan untuk tetap produktif di era new normal ini. Begitu banyak peluang untuk berwirausaha di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) ini, salah satunya berjualan minuman kekinian seperti minuman dengan topping bubble atau boba. Mau coba?

Untuk berbisnis boba, Anda bisa mencoba untuk menjadi mitra dari Kim Boba. Dilansir dari situs kimbobaindonesia.com, Anda bisa membeli paket usaha dengan harga Rp 8,5 juta untuk memulai bisnis minuman kekinian itu.

Harga paket tersebut merupakan harga promosi, dari harga normal Rp 11,5 juta. Untuk memperoleh paket usaha dengan harga promosi tersebut, Anda bisa langsung memesan paket dengan membayar uang muka terlebih dahulu atau langsung lunas.

Bisnis Boba KekinianBisnis Boba Kekinian Foto: Dok. Kim Boba

Dari paket tersebut, Anda bisa memperoleh 37 perlengkapan dan bahan baku dari produk Kim Boba yang termasuk bahan baku untuk 200 gelas minuman, torch, seragam karyawan, teko panas, termos, dan sebagainya.

Untuk mendaftarkan diri sebagai mitra, Anda bisa mengirimkan data diri melalui telepon atau WhatsApp ke nomor 0812-2911-6725. Lalu, jika berminat Anda akan langsung diarahkan melakukan pembayaran melalui transfer bank. Setelah itu, paket usaha akan dikirimkan ke alamat yang dituju.

"Proses pengiriman 1-3 hari ke daerah Jabodetabek. Pengiriman kami dari Solo, Jawa Tengah, ke seluruh Indonesia," kata Manajer Kim Boba Angga ketika dihubungi detikcom, Jumat (19/6/2020)..

Selanjutnya
Halaman
1 2