Lezatnya Bisnis Fried Chicken, Modalnya Cuma Rp 3 Jutaan

Soraya Novika - detikFinance
Sabtu, 20 Jun 2020 12:15 WIB
Hand holding Fried chicken and eating in the restaurant
Foto: iStock
Jakarta -

Bisnis ayam goreng krispi atau fried chicken bisa jadi pilihan agar tetap cuan selama new normal ini. Modal untuk memulai usaha ini pun cukup terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan modal Rp 3 jutaan dan bisnis pun siap dijalankan.

Dilansir dari situs kiosusaha.com, Sabtu (20/6/2020), untuk memulai bisnis fried chicken, Anda hanya perlu menyiapkan uang muka mulai dari Rp 3,05 juta dan paket usaha fried chicken pun siap diantar ke rumah Anda. Bahkan Anda juga bakal dilatih sampai mahir menjalankan usaha tersebut.

Dengan membeli paket tersebut, Anda bisa mendapatkan paket bisnis usaha fried chicken tanpa booth terdiri dari Banner Display Menu 1 Set, Training Cara Membuat Fried Chicken, Etalase Kaca 1 Pcs, Lampu Etalase 1 set, Ayam Potong 3 Ekor, Saringan Minyak Besar 1 Pcs, Saringan Minyak Kecil 1 Pcs, Baskom Besar 1 Pcs, Baskom Kecil 1 Pcs, Ayakan Tepung 1 Pcs, Capitan Besar 1 Pcs, Capitan Kecil 1 Pcs, Sodet Stainless 1 Pcs, Wajan Stainless Kotak 1 Pcs, Kompor + Selang + Regulator 1 set, Meja Kompor Alumunium 1 unit, Bumbu Marinasi 2 Pack, Bumbu Biang Fried Chicken 2 pack, Plastik Kresek 1 Pack, Box Kardus 50 Pcs, Kertas Nasi 100 Pcs, Bungkus Ayam Coklat 100 Pcs, Cetakan Nasi 1 Pcs, Saus Sambal 4 Pack, Saus Tomat 4 Pack, Termos Es 12,5lt 1 Pcs dan Minyak Goreng 4 Lt.

Bila ingin memulai bisnis fried chicken lengkap dengan gerobaknya, maka Anda perlu menyiapkan modal sebesar Rp 3,85 juta. Untuk bahan dan alat yang diterima tentu lebih lengkap lagi yaitu ditambah dengan Meja/Booth Display Alumunium (Knockdown) 1 Unit. Meja/Booth ini pun bisa dibongkar Pasang (PxLxT) 100x60x90.

Untuk membeli paketnya ada dua cara berbeda. Untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, Anda cukup menghubungi kontak 0812-8998-341 melalui SMS atau Whatsapp dengan format nama, alamat lengkap, dan dua nomor ponsel yang dimiliki. Setelah mendaftar, perlengkapan akan langsung dikirim ke lokasi yang ditentukan dalam kurun waktu tiga hari. Pembayarannya dilakukan langsung ketika paket usaha sampai.

Sementara, untuk pembelian paket di luar wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, Anda perlu mendaftar ke nomor yang sama seperti di atas, kemudian akan dikirimkan nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Setelah paket usaha sudah dibayar, maka akan dikirim ke lokasi yang sudah Anda tentukan.

Untuk informasi lebih lengkap, kiosusaha.com mencantumkan alamat kantor yang berlokasi di Jalan Inpres 9 nomor 1, Kelurahan Larangan, Ciledug, Tangerang. Dari keterangan di situs, kantor tersebut buka setiap hari, Senin-Minggu pukul 06.00-18.00 WIB.

Sementara, kontak yang disediakan hanyalah SMS atau Whatsapp ke nomor 0812-8998-341. Tim detikcom pun sudah mencoba menghubungi nomor tersebut melalui telepon, namun sambungan terputus dan langsung dikirimkan SMS. Dari SMS tersebut, tim detikcom diarahkan untuk menghubungi melalui WhatsApp. Hingga berita ini dinaikkan, pihak kiosusaha.com belum memberikan respons melalui WhatsApp.



Simak Video "8 Tips Jitu Bangun Usaha Bisnis di Masa Sulit COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)