Manisnya Laba Jual Es Teh, Modal Minim tapi Bisa Balik Modal Cuma 2 Bulan

ADVERTISEMENT

Saatnya Jadi Bos

Manisnya Laba Jual Es Teh, Modal Minim tapi Bisa Balik Modal Cuma 2 Bulan

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 23 Des 2022 07:30 WIB
Manisnya Laba Jual Es Teh yang Bisa Balik Modal Cuma 2 Bulan
Manisnya Laba Jual Es Teh, Modal Minim tapi Bisa Balik Modal Cuma 2 Bulan/Foto: Dok. Es Teh Sulthan
Jakarta -

Berbisnis minuman seperti es teh seperti tak ada matinya. Walaupun banyak pesaing dengan produk yang sama, lalu banyak yang menjual es teh di warung makan sampai gempuran teh bubuk yang bisa langsung bisa diseduh.

Namun es teh tetap bisa menjadi peluang usaha yang bisa mencetak cuan. CEO Air Bening Sejahtera (Air Bening Studio) yang menaungi merek Es Teh Sulthan, Ali Efendi menjelaskan hal ini karena es teh masih menjadi primadona bagi masyarakat di Indonesia.

"Es teh itu murah dan seperti sudah menjadi minuman sehari-hari bagi masyarakat Indonesia," kata dia kepada detikcom, ditulis Jumat (23/12/2022).

Fendi mengatakan, es teh merupakan salah satu bisnis yang bisa dibilang long lasting. "Karena orang masih memilih es teh sebagai minuman kesukaan. Jadi prospeknya sangat baik untuk dijalankan oleh siapapun dan di manapun," ujar dia.

Dia mengungkapkan Es Teh Sulthan tidak menerapkan bagi hasil, jadi hasil dan seluruh keuntungan milik mitra 100%. Untuk harga jual tak ada aturan baku dari Es Teh Sulthan, jadi mitra boleh menjual bebas namun tidak boleh di bawah harga standar yang telah ditentukan dalam perjanjian.

Es Teh Sulthan, kata Fendi menawarkan paket usaha dengan harga yang super murah yaitu dengan modal Rp 3,6 jutaan sudah bisa membuka usaha. Dia menyebut peralatan yang didapatkan sudah lengkap.

Manisnya Laba Jual Es Teh yang Bisa Balik Modal Cuma 2 BulanManisnya Laba Jual Es Teh yang Bisa Balik Modal Cuma 2 Bulan Foto: Dok. Es Teh Sulthan

Apalagi Es Teh Sulthan menggunakan gelas jumbo yang ukurannya lebih besar dibandingkan produk sejenis. Kemudian varian rasa juga lebih banyak dan mengikuti perkembangan zaman.

Untuk bergabung menjadi mitra Es Teh Sulthan ini, syaratnya mudah. Selain modal yang harus disiapkan. Calon mitra juga harus menyediakan lokasi yang ramai. Kemudian juga siap untuk berjuang bersama memajukan brand Es Teh Sulthan.

Kemudian pihak Es Teh Sulthan juga melakukan analisa lokasi yang berpotensi menjadi tempat jualan mitra. Hal ini dilakukan agar mitra bisa cepat balik modal dan memberikan keuntungan maksimal.

"Untuk wilayah kami juga membatasi radius 500 meter, hal ini supaya mitra bisa saling bersinergi memasarkan Es Teh Sultan," imbuh dia.

Bagaimana jika penjualan es teh anjlok? Cek halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT