Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 21 Des 2019 10:30 WIB

Nggak Gengsi, Orang Terkaya RI Makan Tahu Pong di Warung Sederhana

Anisa Indraini - detikFinance
Foto: istimewa/twitter

2. Pelanggan Setia Sejak 35 Tahun Lalu

Eline, pemilik warung yang tempatnya ikut diperbincangkan sejak foto itu beredar mengatakan, Bambang Hartono bukan pertama kalinya makan di sana. Dia sudah jadi pelanggan setia warung milik Eline sejak warungnya masih di pinggir jalan sampai sekarang memiliki tempat tetap.

"Beliau sudah menjadi customer kami sejak kurang lebih 35 tahun yang lalu. Sejak kami masih di tenda kaki lima pinggir jalan, sampai sekarang kami pindah di depot yang lebih lumayan, beliau tetap setia," ceritanya melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (20/12/2019).

Nampaknya orang terkaya di Indonesia itu sudah tahu betul rasa dari Tahu Pong di warung tersebut. Bagaimana tidak, pemilik warung bercerita bahwa Bambang Hartono pernah komplain saat rasanya berbeda.

"Beliau pun pernah memberikan saran kepada saya, saat itu ada rasa yang dirasakan beliau berbeda agar saya dapat memperbaikinya," sebutnya.

Sejak foto tersebut dibagikan, pemilik warung tidak menyangka jika fotonya akan viral seperti sekarang. Ia pun bercerita maksud dan tujuannya memposting adalah sebagai rasa hormatnya terhadap Bambang Hartono yang sudah jadi pelanggan setia meskipun bergelimang harta.

"Saya pribadi, memposting (foto) tersebut sebenarnya sebagai bentuk respect saya terhadap beliau," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4


Simak Video "Aneka Canda Netizen soal Bonus untuk Orang Terkaya Peraih Medali"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com