detikfinance

Ini 6 Saham Baru yang Masuk Indeks LQ45

Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Jumat, 27/07/2012 10:03 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 7 Next »

//images.detik.com/content/2012/07/27/479/100450_bei8luar.jpg
Jakarta - Daftar saham-saham paling likuid di pasar modal Indonesia atau lebih dikenal dengen Indeks LQ45 baru saja diumumkan Bursa Efek Indonesia (BEI). Dalam penyusunan daftar saham yang masuk Indeks LQ45, otoritas Bursa mempertimbangkan si emiten masuk dalam ranking 60 besar dari total transaksi saham di pasar reguler.

Selain itu emiten juga masuk ranking berdasar rata-rata kapitalisasi pasar selama 12 bulan terakhir, dan telah tercatat minimal tiga bulan. Pertimbangan lain adalah kinerja keuangan emiten dianggap baik, termasuk prospek pertumbuhannya, frekuensi dan jumlah hari perdagangan transaksi pasar reguler.

Terdapat enam emiten yang tak lagi masuk Indeks LQ45, diantaranya T Bank Tabngan Negara (BBTN), saham PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID), saham PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL), saham PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) dan saham PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP).

Sebagai gantinya, enam emiten masuk. Susunan Indeks LQ45 ini tersusun untuk periode Agustus 2012 hingga Januari 2013. Siapa saja mereka?





Next page :


Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Gb Senin, 27/10/2014 11:44 WIB
    Wawancara Khusus Menkeu
    Bambang Brodjonegoro: Kita Sebagai Menteri Bukan Superman
    Salah satu menteri Kabinet Kerja dari kalangan profesional adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, yang didapuk sebagai Menteri Keuangan. Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia ini tidak asing dengan lingkungan Kementerian Keuangan.
  • Gb Kamis, 30/10/2014 08:45 WIB
    Ellen May: Bye-bye QE
    Quantitative Easing, kebijakan Pelonggaran Kualitatif adalah sebuah kebijakan moneter di AS. Sekarang kebijakan ini sudah selesai.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut