Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 18 Jul 2018 16:31 WIB

Jokowi Perintahkan Menteri Segera Eksekusi Proyek Strategis

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Andhika Prasetia/detikcom Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan semua menteri Kabinet Kerja segera merealisasikan proyek strategis di Kementerian masing-masing, sehingga masyarakat bisa menikmati manfaatnya

Hal itu disampaikan Jokowi saat membuka sidang kabinet tentang rancangan anggaran pendapatan dan belanja negara (RAPBN) 2019.


"Saya minta seluruh K/L untuk fokus dan segera menyelesaikan program yang sudah direncanakan pada tahun 2018 ini," kata Jokowi di Istana Bogor, Rabu (18/7/2018).

"Pastikan pelaksanaan proyek strategis segera dieksekusi tepat waktu, dan tetap menjaga governance, tepat sasaran dan dampak itu bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh rakyat," lanjut Jokowi.


Selain itu, Jokowi juga meminta kepada seluruh pejabat kabinet kerja tetap fokus melaksanakan program prioritas terutama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Peningkatan SDM melalui skill dan penguatan produktivitas SDM kita, juga peningkatan di bidang layanan kesehatan dan juga pendidikan," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed