Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 16:27 WIB

Bayar Ojol Pesaing Gojek-Grab Bisa Pakai LinkAja

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Herdi Alif Al Hikam Foto: Herdi Alif Al Hikam
Jakarta - Anterin merupakan salah satu pendatang baru dalam dunia transportasi online. Meski tergolong baru, pihak Anterin pun mengklaim sudah terintegrasi dengan pembayaran digital.

CEO Anterin Imron Hamzah menyatakan hingga kini pihaknya sudah bekerja sama dengan LinkAja untuk alat pembayaran. Menurutnya, kerja sama ini mendukung kemajuan yang terjadi di masyarakat,

"Soal pembayaran digital, kami saat ini sudah kerja sama dengan Link aja. Jadi kalau mau pakai uang digital tinggal buka LinkAja," ungkap Imron di Kantor Direktorat Angkutan Jalan Kemenhub, Selasa (17/9/2019).
Namun. Imron juga mengatakan bahwa pihaknya tetap terbuka untuk bekerja sama dengan alat pembayaran digital yang lain. Dia tidak menutup kemungkinan misalnya OVO atau Gopay mau masuk ke Anterin.

"Tapi ya kita tetap terbuka atas kemungkinan uang digital lain, kayak OVO atau Gopay mau masuk ya silakan, kalau mau kerja sama. Pokoknya kita terbuka," ucap Imron.
Anterin sendiri berbeda dengan banyak penyedia jasa transportasi online lainnya, dari sisi tarifnya saja, yang mematok harga untuk pelanggan adalah pengemudinya. Nantinya, harga yang dipatok akan dilelang saat ada penumpang yang mau order.

"Jadi mitra kami bisa pasang tarif sendiri, karea modelnya kami marketplace hanya platform, penawaran ada di pengemudi. Jadi misal order Anterin, penumpang sistemnya lelang, langsung keluar listnya banyak plus harga yang ditawarkan, tinggal pilih" ungkap Imron.

Simak Video "Dear Pengguna Ojol, Ini Tarif Baru yang Berlaku Mulai September"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com