Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 12 Jan 2020 21:00 WIB

Round-Up Berita Terpopuler

Mal Masih Tutup karena Banjir, Jepang-AS Investasi di Natuna

Anisa Indraini - detikFinance
Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Jakarta - Berita terpopuler detikFinance, Minggu (12/1/2020) adalah tentang dua pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Mal Cipinang Indah dan Taman Anggrek yang masih tutup sejak 1 Januari 2020 akibat banjir.

Selain itu, berita terpopuler lainnya tentang Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) yang akan melayangkan surat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan besok, Senin (13/1/2020). Hippindo ingin bertemu Anies untuk melaporkan beberapa kerugian yang ditanggung pengusaha saat banjir besar melanda Jakarta awal tahun ini.

Termasuk pula yang menjadi perhatian pembaca adalah rencana Jepang yang bakal menghibahkan kapal pengawas perikanan untuk menjaga laut Natuna. Mau tahu informasi selanjutnya? Baca berita terpopuler detikFinance berikut ini

1. Mal Cipinang Indah dan Taman Anggrek Sudah Tutup 12 Hari
Dua pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Mal Cipinang Indah dan Taman Anggrek tutup sejak 1 Januari 2020. Kedua mal tersebut terimbas banjir besar yang melanda Jabodetabek beberapa hari yang lalu.

Ketua Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah mengatakan, kedua mal tersebut hingga hari ini masih tutup. Artinya, Mal Cipinang Indah dan Taman Anggrek sudah tak beroperasi selama 12 hari.

"Memang ada yang masih tutup. Cipinang sama Taman Anggrek masih tutup," kata Budiharjo ketika dihubungi detikcom, Minggu (12/1/2020).

Berikut berita selengkapnya:


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com