Peluang Bisnis Furnitur bersama IDEMU

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 18 Mar 2020 18:45 WIB
IDEMU
Suasana Showroom IDEMU Lippo Mall Kemang. Foto: IDEMU
Jakarta -

IDEMU merupakan brand custom furniture di bawah naungan VIVERE Group. IDEMU pertama kali diluncurkan pada Juli 2019, ditandai dengan pembukaan showroom pertamanya di Lippo Mall Kemang lantai 2. Tak berselang lama, showroom kedua yang berlokasi di Central Park Mall lantai 2 pun dibuka pada November 2019. Di tahun 2020, IDEMU telah memiliki rencana ekspansi di beberapa daerah di Indonesia.

Keseriusan IDEMU dalam menggarap bisnis custom furniture juga dibuktikan dengan dimilikinya pabrik untuk memproduksi seluruh custom furniture yang dipesan pelanggan. Bisa dibilang, IDEMU merupakan perusahaan custom furniture pertama yang memiliki pabrik sendiri.

Seluruh custom furniture IDEMU dibuat di Indonesia dengan menggunakan teknologi 4.0 dengan mesin berstandar Eropa dan tim yang berpengalaman di bidangnya. Untuk menjaga kualitas produknya, IDEMU menggunakan material dasar MFC tipe E1 yang ramah lingkungan.

Peluang Bisnis Furnitur bersama IDEMUSuasana Showroom IDEMU Lippo Mall Kemang. Foto: IDEMU


Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian pada 2017, industri furnitur berbahan dasar kayu memiliki kinerja yang paling bagus dibandingkan furnitur yang dibuat dari bahan lain. Rupanya, inilah yang menarik minat pengusaha untuk menjadi pemain di sektor custom furniture, terbukti dengan melonjaknya minat pengusaha untuk gabung dalam program Partner Bisnis IDEMU.

Program Partner Bisnis IDEMU memberikan kesempatan kepada badan usaha Indonesia untuk mengambil bagian dalam industri furniture terdepan bersama VIVERE Group yang telah memiliki nama besar di industri ini selama lebih dari 35 tahun.

Badan usaha yang tergabung dalam program Partner Bisnis IDEMU terbagi menjadi 2 jenis partner yaitu Partner Active yang mengelola sendiri showroom-nya, dan Partner Non-Active / Silent Partner, di mana IDEMU bekerja sama dalam memberikan solusi custom furniture kepada pelanggannya.

Suasana Showroom IDEMU Lippo Mall KemangSuasana Showroom IDEMU Lippo Mall Kemang Foto: IDEMU

Program Partner Bisnis IDEMU diminati oleh pengusaha karena sejumlah hal, antara lain karena IDEMU membebaskan partner bisnisnya untuk menentukan lokasi pendirian showroom, di mana prosesnya hanya membutuhkan waktu total kurang lebih 70 hari termasuk registrasi dan training. Selain itu, Partner Bisnis IDEMU juga dapat menikmati BEP dalam kurun waktu 8-9 bulan tanpa harus membayarkan royalty fee.

Kemudahan berbisnis para Partner Bisnis IDEMU juga mendapatkan dukungan penuh pada sisi operasional seperti kegiatan marketing, pelatihan penggunaan software, desain, dan manajemen. Para Partner Bisnis IDEMU juga akan selalu mendapatkan informasi terkini terkait inovasi baru untuk menunjang pengembangan bisnis mereka.

Tertarik untuk menjadi bagian dari Partner Bisnis IDEMU? Silahkan isi form registrasi yang ada pada website IDEMU di www.IDEMU.com atau hubungi 021-50858899 ext 2631.



Simak Video "Uniknya Kursi dan Meja dari Velg Motor Bekas, Tanjungpinang"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)