Beri Bantuan ke Petugas KRL, Erick: Jangan Buat Main Mobile Legends

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 13 Jul 2020 12:30 WIB
Erick Thohir
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Sejumlah bantuan diberikan kepada dua petugas KRL Egi Sandi dan Mujenih penemu uang Rp 500 juta. Bantuan itu secara simbolik diserahkan hari ini di Kementerian BUMN yang disiarkan secara online.

Bantuan itu di antaranya berupa surat keputusan (SK) pengangkatan karyawan, handphone, paket data setahun, dan lain-lain.

Menteri BUMN Erick Thohir berpesan, bantuan tersebut jangan dihambur-hamburkan. Dia juga berpesan agar tidak digunakan untuk main Mobile Legends.

"Saya harapkan juga tadi bantuan-bantuan tadi bisa dimanfaatkan dengan baik, jangan difoya-foya tapi tapi itu sebagai dasar menjaga kehidupan yang lebih baik lagi," kata Erick, Senin (13/7/2020).

"Contoh tadi dikasih pulsa Telkomsel jangan pakai Mobile Legends, habis itu sehari. Tapi dipergunakan yang baik termasuk apakah tadi asuransi," ujarnya.

Erick juga menuturkan, dirinya akan memberikan bantuan secara pribadi. Erick berharap, bantuan itu menjadi tabungan di tengah kondisi pandemi COVID-19.

"Dan saya berharap ini tentu menjadi tabungan karena kondisi COVID-19 ini cukup lama, bantuan yang kita lakukan saya yakin ada manfaatnya," ujarnya.



Simak Video "Erick Thohir Beberkan Biang Kerok Tagihan Listrik Membengkak"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/eds)