Saat Raffi Ahmad dan Bos Garuda Adu Jumlah Pengikut, Siapa Menang?

Vadhia Lidyana - detikFinance
Jumat, 17 Jul 2020 20:33 WIB
Dirut Garuda Irfan Setiaputra
Foto: Wirsad Hafiz / 20detik
Jakarta -

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra malam ini berbincang santai dengan Raffi Ahmad melalui akun Instagram @garuda.indonesia. Dalam perbincangan itu, Irfan beradu jumlah followers atau pengikut akunnya dengan yang dimiliki Raffi di akun @raffinagita1717.

Tentunya, Raffi jauh lebih banyak dengan jumlah followers 43 juta, sementara Irfan baru nyaris 4.300 atau tepatnya 4.243 followers di akun @setiaputrairfan.

"Saya panggil Raffi saja ya? Kalau dari segi umur kita bedanya sedikit. Yang bedanya jauh lagi adalah followers kita, Anda 43 juta, saya 4.300," kata Irfan seraya tertawa dalam live Instagram Garuda Indonesia, Jumat (17/7/2020).

Mendengar itu, Raffi yang masih ditemani Nagita di awal live tertawa terbahak-bahak. Irfan pun bercanda lagi.

"Memang nasib beda-beda, tapi saya Dirut. Anda belum pernah jadi Dirut Garuda kan?" lanjut Irfan yang disambut tawa keras Raffi.


Irfan pun bertanya pada Raffi, bagaimana bisa dalam waktu cepat memperoleh followers hingga 43 juta. Raffi mengaku, ia juga tak menyangka dengan antusiasme warganet yang mengikuti dirinya dan Nagita di Instagram.

"Sebenarnya Pak Irfan, saya sama Nagita itu Instagram-nya barengan. Tadinya juga kita nggak menyangka bahwa dunia digital ini jadi seheboh seperti sekarang. Jadi tadinya saya sama Nagita hanya ingin mengabadikan foto-foto, dan kegiatan-kegiatan keluarga. Tapi ternyata peminatnya sekarang banyak. Ya sudah sekarang selain untuk dokumentasi pribadi, tapi kita jadikan juga untuk publik," terang Raffi.

Mendengar itu, Irfan mengeluarkan candaannya lagi dengan berkata ingin mengikuti cara Raffi.

"Wah ini bagus juga nih. Nanti saya foto keluarga juga deh dimasukin. Tapi kalau saya mungkin pada unfollow semua kali ya," kata Irfan yang dibalas dengan tawaan Raffi.



Simak Video "Logo RANS Terpampang di Pesawat Garuda, Kerjasamakah?"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)