Heboh Rekaman Suara Diduga Bos Jouska Caci Maki Klien

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Minggu, 02 Agu 2020 09:16 WIB
Aakar Abyasa Fidzuno, CEO dan Founder Jouska Indonesia
Foto: Aakar Abyasa Fidzuno, CEO dan Founder Jouska Indonesia (istimewa/IG Aakar Abyasa)
Jakarta -

Ramai di media sosial rekaman suara mirip Bos Jouska yang sedang marah-marah ke klien. Rekaman tersebut memuat percakapan seorang wanita yang diduga klien meminta kembali uangnya, namun justru ditolak mentah-mentah oleh suara pria yang diduga Aakar Abiyasa Fidzuno selaku bos Jouska.

Rekaman tersebut menjadi viral, lantaran teriakan dan kata-kata kasar yang terlontar dari pria tersebut. Asosiasi perencana keuangan menyebut hal itu merupakan pelanggaran kode etik. Pasalnya seorang perencana keuangan harus menempatkan klien di atas segalanya.

Manajemen Jouska pun memberikan tanggapan. Pihak manajemen Jouska menjelaskan saat ini perusahaan berupaya beriktikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik.

"Kewajiban kami seperti yang diminta Satgas Waspada Investasi, kami beriktikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik tanpa terpancing untuk berdebat atau menjatuhkan pihak lain di ranah publik," kata manajemen Jouska saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Dia minta pengertian dan kerja sama dalam upaya Jouska menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik.
"Semoga dapat dimengerti posisi kami," jelasnya.

detikcom sudah kembali mengonfirmasi terkait video yang viral tersebut. Namun manajemen Jouska tak lagi merespons pesan dan panggilan telepon.

Selanjutnya
Halaman
1 2