Warganet Ramai-ramai Ucapkan Perpisahan, McD Kuta Tutup Permanen?

Vadhia Lidyana - detikFinance
Minggu, 27 Sep 2020 21:06 WIB
Restoran siap saji McDonalds Sarinah akan tutup permanen. Yuk lihat lagi sudut-sudut penuh cerita di gerai McD pertama di Indonesia ini.
Ilustrasi McD (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

McDonald's Kuta Beach, Bali dikabarkan tutup permanen mulai Selasa, (29/9) mendatang. Kabar itu ramai diperbincangkan oleh warganet di Twitter.

Sebuah cuitan dari akun @TimpalBali yang paling ramai dibalas atau dicuit ulang oleh warganet. Akun itu menuliskan kalimat sebagai berikut:

"McD depan pantai tutup, apa kenangan kalian di sini?" tulis akun tersebut seperti yang dikutip detikcom, Minggu (27/9/2020).

Cuitan itu juga melampirkan sebuah poster pengumuman yang tertempel di gerai McD tersebut. Dalam poster, manajemen menuliskan salam perpisahan dan terima kasih pada pelanggan yang setia berkunjung ke McD Kuta, yang telah berdiri selama 20 tahun.

"McDonald's Kuta Beach akan tutup secara permanen mulai 23 September 2020 pukul 21.00 WITA. Terima kasih telah mengukir cerita bersama McDonald's Kuta Beach selama 20 tahun," bunyi tulisan dalam poster tersebut.

Cuitan @TimpalBali itu disukai 370 warganet, dan telah di-retweet hingga 114 kali.

Meski ramai dibicarakan warganet, McDonald's Indonesia belum memberikan pernyataan resmi. detikcom sudah mencoba menghubungi manajemen McDonald's Indonesia untuk dimintai keterangan. Namun, hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari McDonald's Indonesia.



Simak Video "Warga Ramai-ramai Lihat McD Sarinah Ditutup, Netizen Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)