Catat Nih! Garuda Kasih Diskon Tiket 40% buat Libur Panjang Oktober

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 22 Okt 2020 13:38 WIB
Calon penumpang dengan menerapkan jaga jarak bersiap menaiki pesawat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (10/7/2020. Pada masa tatanan normal baru lalu lintas penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta mulai meningkat pada bulan ini. Periode 1-5 Juli 2020, rata-rata penerbangan sebanyak 355 penerbangan per hari, naik dibandingkan pada 1-30 Juni 2020 rata-rata 243 penerbangan per hari.
Foto: dok. AP II
Jakarta -

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan diskon penerbangan hingga 40% yang bisa digunakan untuk libur panjang saat cuti bersama pada 28-30 Oktober 2020. Promo hanya berlaku untuk pemesanan tiket pada 24-25 Oktober, namun berlaku untuk penerbangan hingga 30 Juni 2021.

"Jelang periode long weekend minggu depan, pengguna jasa dapat memanfaatkan program promo khusus Weekend-Octobest yang menawarkan potongan harga hingga 40% untuk penerbangan ke destinasi-destinasi di Indonesia," kata Corporate Secretary Garuda Indonesia, Mitra Piranti kepada detikcom, Kamis (22/10/2020).

Tidak hanya itu, Mitra menjelaskan akan ada potongan harga sampai Rp 500.000 untuk pengguna kartu kredit BNI.

Terdapat juga promo khusus berupa kesempatan menginap gratis selama satu malam di Bali atau Lombok untuk transaksi tertinggi selama periode program ini.

"Pengguna jasa dapat menggunakan kode promo OCTOBEST untuk nikmati keuntungan-keuntungan tersebut," jelasnya.

Untuk besaran harga dan rute mana saja yang akan mendapat diskon tersebut, masih dirahasiakan. Pihak Garuda baru akan mengumumkannya besok. Untuk informasi selengkapnya bisa pantau melalui www.garuda-indonesia.com.

Untuk masyarakat yang tetap memilih terbang di masa pandemi, diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, memakai masker di manapun berada, serta menjaga kebersihan tangan dan barang pribadi.

(fdl/fdl)