ADVERTISEMENT

Pertama Kali Dalam 94 Tahun, Marks & Spencer Rugi!

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 05 Nov 2020 15:36 WIB
Diskon Marks & Spencer
Foto: Rahmi Anjani

Kini M&S membuat lebih dari 750 lini baru termasuk di toko grosir dan perawatan rumah untuk memperluas daya tariknya pada platform Ocado.

Partner di Begbies Traynor Julie Palmer mengatakan bahwa M&S telah menuai hasil dari kemitraan yang sangat baik dengan Ocado. Bisnis makanan bisa mendapatkan keuntungan selama Inggris lockdown untuk kedua kalinya.

M&S juga mengatakan bisnis grosirnya telah berkinerja kuat selama setengah tahun, dengan penjualan naik 2,7% didukung pertumbuhan substansial dari toko Simply Food-nya. Palmer menambahkan M&S memiliki kesempatan untuk melangkah lebih jauh dan dapat bersaing di pasar ritel.

Saat ini bisa terlihat kerjasama M&S dengan Ocado telah terbayar, tetapi penjualan pakaian dan barang dagangan umum tetap lemah. Saham M&S naik lebih dari 4% pada awal perdagangan, menunjukkan bahwa investor dapat melihat perusahaan bisa lebih menguntungkan ke depannya.

Pembaruan M&S terus mendorong perusahaan lebih maju dengan strategi transformasinya. Hal itu diharapkan bisa mengeluarkan perusahaan dari krisis dan menjadi lebih kuat.



Simak Video "Tambah 5.926 Kasus Covid-19 Baru, Lagi-lagi DKI yang Terbanyak"
[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT