Pelanggan Melonjak, Biaya Langganan Disney+ di AS Ikut Naik

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 11 Des 2020 13:31 WIB
Disney Plus Hotstar
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Termasuk film Raya and the Last Dragon dari Disney Animation, yang akan tersedia di Disney + serta bioskop pada bulan Maret. Selain itu ada seri baru dari Star Wars di Disney +, seperti spin-off Mandalorian yang dibintangi karakter Ahsoka Tano.

Film Andor, berdasarkan karakter dari Rogue One: A Star Wars Story dan Obi-Wan Kenobi, yang akan dibintangi oleh Ewan McGregor dan menampilkan Hayden Christensen kembali ke perannya sebagai Darth Vader muda.

Disney+ akan banyak menyediakan film Star Wars dan itu disebut sebagai strategi yang aman mengingat The Mandalorian telah menjadi layanan yang paling sukses. Star Wars sebagai merek andalan di Disney+ adalah sinyal bahwa Disney bergeser dari box office ke streaming. Tapi Star Wars bukanlah satu-satunya yang menjadi sorotan.

Disney juga mengumumkan film The Mighty Ducks yang dibintangi Emilio Estevez akan diputar di Disney+ serta Pinocchio live action, yang dibintangi Tom Hanks.

Serial original seperti WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier akan dirilis pada bulan Januari dan Februari tahun depan. Mereka nantinya akan dipasangkan bersama serial yang dibintangi oleh beberapa nama terbesar di dunia Marvel seperti Ms.Marvel, She Hulk dan Hawkeye.

Besarnya skala konten yang diumumkan Disney menunjukkan bahwa Disney+ mengalami tahun yang luar biasa dan memperlihatkan bagaimana Disney berkomitmen meningkatkan layanan streamingnya itu. Saham Disney naik sekitar 3% dalam perdagangan usai pengumuman itu beredar.

Halaman

(ara/ara)