Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Podcaster Ekslusif di Spotify

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 16 Des 2020 11:48 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle telah menjadi podcaster sekarang. Spotify baru saja mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Archewell Audio.

Dilansir dari CNN, Rabu (16/12/2020) Archewell Audio adalah perusahaan produksi audio pertama baru yang didirikan oleh pasangan The Duke dan Duchess of Sussex.

Kesepakatan itu memungkinkan Harry dan Megan mengembangkan karya lewat bentuk digital streaming dan menambah jejak media mereka. Hal ini menjadi investasi terakhir mereka sejak mereka mengumumkan mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris dan menjadi mandiri secara finansial.

Pada bulan September, Pangeran Harry dan Meghan menandatangani kesepakatan produksi beberapa tahun dengan Netflix. Meghan juga menarasikan film dokumenter "Elephants" di Disney +.

Bagi Spotify, aplikasi streaming musik yang juga membangun kerajaan podcast dengan akuisisi besar-besaran dan konten eksklusif dari nama-nama besar, kesepakatan itu memperkuat reputasinya sebagai penyedia konten audio bergengsi.

Beberapa nama besar lainnya juga sudah bergabung dengan Spotify. Kim Kardashian menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Spotify pada bulan Juni. Michelle Obama memulai debutnya "The Michelle Obama Podcast" di Spotify pada bulan Juli.

Selain Pangeran Harry, "The Joe Rogan Experience," salah satu podcast paling populer di dunia, kini juga eksklusif untuk Spotify.

Selanjutnya
Halaman
1 2