Heboh Cuitan Kaesang 'Ada yang Terbang Tapi Bukan Pesawat'

Vadhia Lidyana - detikFinance
Kamis, 17 Des 2020 08:40 WIB
Kaesang Pangarep turut hadir di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Putra bungsu Jokowi itu mengenakan t-shirt yang semakin memperlihatkan tubuh kekarnya.
Foto: Pradita Utama

Usai pengumuman itu, saham-saham emiten farmasi, salah satunya KAEF melesat.Karena itulah warganet cukup terkejut dengan prediksi Kaesang yang benar terjadi.

Pada perdagangan siang kemarin, saham KAEF terbang atau melonjak 3,46% atau naik 150 poin ke level Rp 4.480 per lembar saham. Padahal, saham KAEF dibuka pada level Rp 4.400 per lembar saham, kemudian sempat merah kena aksi jual di perdagangan sesi I.

Pada penutupan perdagangan, harga saham anak usaha PT Bio Farma (Persero) itu berada pada level Rp 4.440, dan telah diperdagangkan hingga 15.929 kali.

Setelah itu, Kaesang mendapat pertanyaan dari itu warganet, mengapa dirinya bisa tahu saham KAEF akan melesat pada perdagangan kemarin, bahkan sebelum Jokowi mengumumkan vaksin Corona digratiskan. Jawaban Kaesang ada dalam cuitan balasan kepada akun @vjkhe.

"Mungkin mulai dibiasakan sebelum tidur baca berita kak," tulis Kaesang yang juga melampirkan foto sebuah media online yang memberikan rekomendasi saham hari ini.


(eds/eds)