Sandiaga Kutip Lirik Hotel California buat Wishnutama, Seperti Apa?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 23 Des 2020 13:28 WIB
Sandiaga Uno
Foto: Achmad Dwi Afriyadi
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meminta Wishnutama untuk terus berkarya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif mesti tak lagi menjabat. Sandiaga pun mengutip lirik lagu Hotel California, Eagles untuk Wishnutama.

"Tentunya kita doakan beliau tidak berhenti berkarya tapi memberikan tapi terus sumbangsi terbaik dan sektor pariwisata ekonomi kreatif ini mungkin bisa kaya Hotel California, you can check out any time you like, but you can never leave," kata Sandiaga dalam acara serah terima jabatan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (23/12/2020).

Bagi Sandiaga, Wishnutama merupakan orang dengan talenta terbaik di negara ini. Hal itu terlihat dari karya-karya yang sudah diberikan Wishnutama.

"Saya ingin mengucapkan penghargaan tertinggi pada Mas Menteri, Mas Tama selama satu tahun ini saya kenal beliau tapi sudah melihat karya-karya terbaik beliau, beliau talenta terbaik yang dimiliki bangsa ini," ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga berharap Wishnutama masih tetap beraktivitas di sektor ini serta menjadi mentornya ke depan. Sandiaga juga menitip salam kepada istri dan keluarganya.

"Mudah-mudahan Mas Tama masih terus berada sektor ini dan menjadi mentor kita ke depan untuk kegiatan-kegiatan yang sangat penting," katanya.

"Tentunya saya ingin mengucapkan salam juga ibu menteri dan sampaikan salam kepada kelaurga," tambah Sandiaga Uno.

(acd/fdl)