Dari Bisnis Hingga Karier, Mana yang Mujur di Tahun Kerbau Logam?

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 02 Jan 2021 06:00 WIB
Zodiac - year of the Ox
Foto: Getty Images/iStockphoto/Hana-Photo

Di tahun ini, ada beberapa investasi yang diramal moncer, dan ada juga sebaliknya. Menurut pakar Suhu Yo, investasi saham adalah salah satu yang diramal mujur tahun ini. "Investasi, seperti saham itu bagus," tutur Suhu Yo.

Melengkapi Suhu Yo, Suhu Yi menerangkan, investasi saham akan sangat mujur jika orang tersebut melakukannya dengan jeli. Orang itu juga harus mengetahui waktu yang tepat untuk membeli atau menjual saham di tahun Kerbau Logam.

"Demikian juga kontrol yang bagus, kapan lepas, kapan beli. Jadi dia bisa bagus. Mereka juga akan diuntungkan," tuturnya.

Kembali ke Suhu Yo, menurutnya berinvestasi di properti juga diprediksi akan mendapat kemujuran.

"Properti, tanah bagus. Karena kan harganya lagi anjlok, turun. Kalau ada yang punya uang lebih untuk beli properti kan lebih murah. Harga tanah kan sedang anjlok ini, ada orang yang sampai bawa NJOP, karena butuh duit kan," jelas Suhu Yo.

Sementara itu, menurutnya berinvestasi di kendaraan kurang bagus, begitu juga di dunia hiburan.

"Kendaraan juga anjlok, seperti mobil anjlok. Harganya jatuh sekali. Mobil yang Rp 100 juta mungkin hanya jual Rp 50 juta di tahun 2021.

Nah satu lg yg kurang bagus, hiburan. Seperti wahana, hotel, kolam renang, tempat-tempat wisata itu akan anjlok," tutupnya.


(fdl/fdl)