Apple Pay bakal Rilis di Israel

Trio Hamdani - detikFinance
Kamis, 25 Feb 2021 08:16 WIB
SAN FRANCISCO, CA - OCTOBER 20:  The Apple Pay logo is displayed in a mobile kiosk sponsored by Visa and Wells Fargo to demonstrate the new Apple Pay mobile payment system on October 20, 2014 in San Francisco City. Apples Apple Pay mobile payment system launched today at select banks and retail outlets. (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)
Foto: Gettyimages - Justin Sullivan
Jakarta -

Apple Pay kabarnya akan diluncurkan di Israel. Salah satu bank lokal di sana sudah mengundang penggunanya untuk menambahkan kartu mereka ke platform pembayaran tersebut.

Seperti melansir Apple Insider, Kamis (23/2/2021), layanan perbankan seluler lokal, Pepper baru-baru ini mulai menampilkan halaman pembuka kepada pengguna yang mengundang mereka untuk menambahkan kartu mereka ke aplikasi Apple Pay Wallet di iPhone.

Hanya saja, situs Israel The Verifier melaporkan pada hari Rabu bahwa hal itu tampaknya tidak disengaja. Sebab, pengguna mendapat pesan telah terjadi kesalahan dan Pepper telah menghapus laman tersebut.

Selain itu, Pepper juga menggoda pengguna akan ada kejutan untuk pembaruan aplikasi iPhone.

The Verifier mengatakan bahwa Apple perlu menerapkan dukungan regional untuk Apple Pay di Israel sebelum aplikasi keuangan lokal dapat memanfaatkannya. Undangan yang tidak disengaja dari Pepper menunjukkan bahwa beberapa aplikasi perbankan sudah siap untuk diluncurkan.

Apple Pay juga sedang diluncurkan di Meksiko, meskipun ada indikasi bahwa debutnya tidak berjalan semulus yang diharapkan.

Raksasa teknologi Cupertino memiliki daftar negara yang saat ini mendukung Apple Pay. Dengan peluncuran di Meksiko, ada 61 negara yang saat ini memiliki platform pembayaran Apple.



Simak Video "Rudal Israel Terekam Kamera di Langit Suriah "
[Gambas:Video 20detik]
(toy/zlf)