Ask d'Boss

Ask d' Boss Bos Avian Tayang Hari Ini, Don't Miss It!

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 10 Mar 2021 07:00 WIB
Jakarta -

Masih ingat dengan iklan cat pelapis No Drop dengan jargon 'Bochor-bochor' yang hits pada 2012 lalu? Yes No Drop merupakan cat pelapis anti bocor dari Avian Brands. Sebuah perusahaan cat asli Indonesia milik Crazy Rich Surabayan, Hermanto Tanoko.

Nama Hermanto Tanoko masuk dalam jajaran 50 orang terkaya Indonesia versi majalah Forbes tahun 2020. Bersama saudara laki-lakinya Wiyono, Hermanto Tanoko menduduki posisi orang kaya di urutan ke-39.

Crazy Rich Surabaya itu punya segudang cerita menarik. Bos perusahaan cat ternama itu ternyata lahir di bekas kandang ayam.

"Wah pak Hermanto lahir di kandang ayam, ya memang itu bekas kandang ayam yang sudah diperbaiki menjadi rumah," ujar dia dalam program Ask d' Boss detikcom.

Kesuksesannya saat ini bukan tanpa perjuangan. Kedua orang tuanya mengajarkan Hermanto Tanoko untuk menjalani proses sebelum mendapatkan apa yang dia inginkan.

Kepada detikcom, Bos Avian ini bercerita tentang bagaimana jatuh bangun menjalani bisnis hingga kini memimpin perusahaan cat terkenal di Indonesia.

Penasaran bagaimana cerita kehidupan Hermanto dari kandang ayam bisa jadi Crazy Rich Surabayan? Di sini Hermanto juga akan cerita blak-blakan soal investasi apa yang diajarkan orang tuanya dan membagikan tips agar bisa kaya. Jadi jangan sampai ketinggalan nonton Ask d' Boss Crazy Rich Surabayan Hermanto Tanoko pada Rabu (10/3/2021) pukul 09.00 WIB di .

(kil/fdl)