Enakan Jadi Pengusaha atau Superhero? Ini Jawaban Saras 008

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 14 Apr 2021 12:43 WIB
Pemeran Saras 008 - Trio Hamdani/detikcom
Foto: Pemeran Saras 008 - Fotografer Trio Hamdani/detikcom
Jakarta -

Kini bergelut sebagai pengusaha, Nadia Stefanie tak melupakan perannya sebagai Saras 008 di tahun 2000-an. Sosok superhero perempuan itu sukses memikat hati milenial di masanya.

Kalau boleh memilih, bagi Nadia lebih enak menjadi Saras 008 atau pengusaha? Dirinya pun menjawab menjadi keduanya sama-sama menyenangkan meski terdapat perbedaan.

"Keduanya itu sangat menyenangkan. Tapi memang keduanya beda dunia, yang satu dunianya lebih santai, lebih glamor karena kita ketemu banyak orang, disambut orang, itu bedanya dunia artis, terus dikenal banyak masyarakat," kata Owner Stefskin dan Stefie Herbal Slimming Tea itu saat berbincang dengan detikcom baru-baru ini.

Sementara menjadi pengusaha, dirinya lebih banyak berperan di balik layar, memikirkan bagaimana caranya agar produk yang sudah dia buat laku di pasaran, dan lain sebagainya.

"Nah tetapi karena passion saya di sini, jadi nggak ada masalah. Jadi keduanya ini benar-benar menjadi kebahagiaan saya tersendiri sih sebetulnya. Jadi nggak bisa memilih antara lebih enak di dunia artis atau di dunia bisnis," ungkapnya.

Stefanie tak memiliki patokan khusus apakah bisnisnya sudah dapat dikatakan sukses atau belum. Yang terpenting buat dia adalah terus memotivasi dirinya untuk terus belajar.

Masih terlalu awal untuk mengukur kesuksesan ataupun pencapaiannya dalam berbisnis. Satu hal yang pasti, dia mengatakan penjualannya terus meningkat dari bulan ke bulan.

"Tapi tidak ada patokan sukses itu harus seperti apa, harus seperti dia, harus seperti ini, nggak ada. Saya terus saja belajar saja terus karena prinsipnya di atas langit masih ada langit. Jadi kita harus terus saja. Nah itu memotivasi saya setiap saat," tambahnya.



Simak Video "Dulu Jadi Saras 008, Nadia Stefanie Kini Banting Setir Jadi Pebisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/ang)