Heboh soal Babi Ngepet, Kaesang Pernah Ngetweet Begini

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 27 Apr 2021 13:35 WIB
Kaesang klarifikasi hubungan dengan Felicia
Foto: tangkapan layar video klarifikasi Kaesang dok istimewa
Jakarta -

Geger penangkapan babi ngepet di daerah Bedahan, Depok Jawa Barat. Babi ini diamankan dinihari di RT 02/ RW 04. Penangkapan babi ini karena banyak warga yang mengaku kehilangan uang mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta.

Terkait babi ngepet ini, pada 16 Februari lalu, Kaesang Pangarep sempat mencuitkan terkait babi ngepet. Dikutip dari akun Twitternya @kaesangp dia menanyakan 'Babi ngepet itu bisa ngambil duit gopay gak sih?' tulis Kaesang.

Tweet tersebut telah disukai oleh 8.961 orang, 613 retweets dan 155 quote tweets.

Followers Kaesang menanggapi cuitan tersebut. Contohnya akun @naj*al*l8 'Kalo semuanya nanti uangnya serba digital kasian si tuyul gada kerjaan' tulisnya.

Kemudian akun @abin*as*sa membalas 'Babi ngepet sekarang mainnya bitcoin bro. Lebih aman ga mudah kelacak. Cuan gede pula'.

Selanjutnya akun @haiy***kk* membalas 'Sekarang zaman sudah canggih mas. Babi ngepet juga banyak yang punya squad elit sekarang. Jadi hati hati saja'

Sebelumnya penangkapan babi ngepet di Depok ini sudah dipantau berminggu-minggu. Karena warga kehilangan uang sudah sejak bulan lalu.

Simak Video: Ini Penampakan Hewan yang Disebut Warga Depok Sebagai 'Babi Ngepet'

[Gambas:Video 20detik]



(kil/fdl)