Melinda Gates Minggat dari Rumah, Sewa Pulau Rp 1,9 M Per Malam

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Sabtu, 08 Mei 2021 16:00 WIB
Aksi dermawan melinda gates
Foto: Facebook/Melinda Gates
Jakarta -

Melinda Gates menyewa sebuah pulau pribadi di Grenada seharga US$ 132.000 atau sekitar Rp 1,9 miliar (kurs Rp 14.500) per malam. Melinda disebut sedang ingin menenangkan diri dan menghindari media di tengah isu perceraiannya dengan Bill Gates.

Dilansir Independent, Sabtu (8/5/2021), Melinda melarikan diri ke Pulau Calivigny di Grenada bersama ketiga anaknya. Semua anggota keluarga, kecuali Bill Gates, diundang ke tempat pelariannya di Karibia seluas 32 hektar.

Sumber juga mengatakan sebagian besar keluarga memihak Melinda dan marah terhadap Bill Gates. Mereka dikabarkan bercerai dengan keadaan yang tidak baik hingga membuat Melinda minggat ke sebuah pulau bersama anak-anaknya.

Pasangan yang sudah berumah tangga selama 27 tahun itu mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri pernikahan mereka pada hari Senin lalu dengan menulis sebuah pernyataan bersama pada saat itu.

Namun, sumber mengatakan pasangan tersebut sebenarnya berencana untuk membuat pengumuman pada bulan Maret, di mana Melinda menyewa Pulau Calivigny di Grenada.

Alasan mengapa pasangan itu menunda mengumumkan perpisahan disebutkan karena pengacara Bill dan Melinda Gates mencoba untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik. Tetapi Melinda memutuskan untuk tetap bercerai.

Lihat Video: Alasan Perceraian Melinda dan Bill Gates Usai 27 Tahun Menikah

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

Tag Terpopuler