Sampaikan Selamat Idul Fitri, Airlangga Ajak Doakan Ekonomi RI

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 13 Mei 2021 10:17 WIB
Airlangga Hartarto
Foto: dok. Screenshot/detikcom
Jakarta -

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri. Dalam pesannya, Airlangga mengajak masyarakat berdoa agar COVID-19 segera berakhir.

Selain itu, Airlangga juga mengajak berdoa supaya ekonomi Indonesia kembali pulih. Berikut petikan ucapan Airlangga Hartarto dikutip dari akun Instagram @airlanggahartarto_official:

Saya beserta istri, keluarga serta segenap keluarga besar Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, taqobbalallahu minna wa minkum, taqobbal yaa kariim.

Idul Fitri tahun ini masih kita rayakan dalam situasi Pandemk Covid-19, tentunya tetap tidak mengurangi rasa syukur, makna Idul Fitri dan ikhtiar silaturahmi kita semua meski dilakukan secara terbatas dan berjarak.

Saya berharap Idul Fitri kali ini mengantarkan pribadi kita menjadi lebih baik, lebih bertakwa, lebih bermanfaat. Serta, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus lebih peduli kepada sesama.

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Selam sehat dan selamat lebaran. Tetap jaga dan laksanakan secara disiplin protokol kesehatan. Mari kita semua berdoa COVID-19 segera berakhir, kita terhindar dari marabahaya, dan ekonomi Indonesia segera pulih dan bangkit kembali. Aamiin aamiin aamiin YRA.

(kil/hns)

Tag Terpopuler