Nggak Cuma di Jakarta, Bioskop Daerah Ini Juga Tutup

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 23 Jun 2021 16:50 WIB
Suasana Bioskop Jelang Long Weekend
Foto: Vadhia Lidyana
Jakarta -

Bioskop di berbagai daerah tutup di tengah meroketnya kasus positif virus Corona (COVID-19). Beberapa bioskop sudah resmi ditutup sementara, sedangkan beberapa wilayah lainnya baru berlaku besok seiring kebijakan di masing-masing daerah.

Corporate Communication CGV, Marsya Gusman mengatakan bioskop CGV di Jakarta dan Purwokerto mulai tutup besok, Kamis (23/6).

"Jakarta mulai berlaku besok, Purwokerto juga besok," kata dia melalui pesan singkat kepada detikcom, Rabu (22/6/2021).

Lebih lanjut dia menjelaskan daftar bioskop CGV yang sudah tutup berada di daerah Bandung, Cikarang, Karawang, dan Depok.

"Tutupnya beragam sesuai dengan himbauan pemerintah setempat. Untuk yang pertama kali diawali oleh CGV Bandung (berjumlah 6 site) dan diikuti beberapa site lainnya," jelasnya.

Pihaknya pun berkomitmen memenuhi imbauan pemerintah terkait penutupan sementara operasional dalam upaya menekan jumlah penyebaran virus Corona.

"Memang tidak bisa dipungkiri hal ini terjadi di saat banyak sekali film-film menarik yang sedang atau akan tayang. Tapi tetap, kami berupaya untuk tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat. Kami juga sudah melakukan vaksinasi kepada banyak karyawan kami guna memberikan rasa aman pada publik saat kami beroperasi kembali," jelas Marsya.

Dia menambahkan, pihaknya selaku manajemen CGV akan terus memantau perkembangan terbaru untuk menentukan langkah yang tepat.

Tonton Video: Bioskop Online Diluncurkan, Apa Bedanya dengan Aplikasi Lain?

[Gambas:Video 20detik]



(toy/eds)