Ribut Hotman Paris dan Kopi Kenangan, Ehh... Ujung-ujungnya Jualan

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 19 Agu 2021 06:40 WIB
Hotman Paris Sering Ngopi Bareng Cewek Cantik, Seperti Ini Momennya
Ribut Hotman Paris dan Kopi Kenangan, Ehh... Ujung-ujungnya Jualan
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat bikin heboh dengan Kopi Kenangan. Dia sempat mengancam akan menempuh upaya hukum terhadap brand kopi kekinian tersebut.

"Saya benar-benar kecewa dengan @kopikenangan.id !!! Saya tunggu itikad baik mereka 3x24 jam," tulis Hotman dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Minggu (15/8/2021).

Dalam video tersebut Hotman mengingatkan kepada para penikmat Kopi Kenangan agar berhati-hati. Dia mengaku kecewa dengan brand tersebut, meskipun tidak dijelaskan alasan hal yang membuatnya kecewa.

"Saran Hotman Paris kepada para penikmat minuman kekinian, kalian harus waspada terhadap brand yang namanya Kopi Kenangan. Kenapa? Mereka tidak percaya bahwa saya sangat dikecewakan, mereka menuduh saya mengada-ada. Hati-hati Kopi kenangan, Hotman Paris telah membentuk tim kuasa hukum yang dibentuk aspri saya," ucapnya dalam video tersebut.

Rupanya ancaman somasi yang dilayangkan Hotman Paris bagian dari drama marketing. Hal itu dibuktikan dengan unggahannya bersama menu baru Kopi Kenangan yang berkolaborasi dengan dirinya.

"Ayo Masyarakat Indonesia, ini saatnya kalian merasakan minuman kekinian paling enak dari Sultan Hotman Paris bersama Kopi Kenangan yaitu Sultan Boba, pilihan para sultan dengan boba asli Taiwan!," tulis Hotman Paris.

Dalam unggahannya lengkap juga dengan foto-foto varian minuman boba yang dirilis Kopi Kenangan kolaborasi dengan Hotman Paris. Minuman boba itu disebut telah bisa dipesan mulai 16 Agustus 2021 lalu.

"Kekenyalan dan kesegarannya dijamin bikin kamu menjadi raja dan ratu dalam sehari! Tunggu apalagi? Segera pesan di outlet Kopi Kenangan atau di Aplikasi Kopi Kenangan sekarang!," lanjutnya.

Lihat juga Video: Nongkrong di Warung Kopi saat PPKM Darurat, 8 Petugas Dishub Dipecat

[Gambas:Video 20detik]



(aid/fdl)