Berapa Perputaran Uang dari Konten Mesum di OnlyFans?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 22 Agu 2021 19:01 WIB
OnlyFans
Foto: OnlyFans (Dana Aditiasari/detikcom)

Dalam catatan detikcom sendiri banyak cerita content creator OnlyFans yang mendulang kekayaan dari situs ini. Salah satu yang fenomenal adalah Bella Thorne.

Mantan bintang Disney itu berhasil menghasilkan US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar hanya dalam jangka waktu 24 jam atau satu hari saja di sebuah situs porno yaitu OnlyFans pada Agustus tahun lalu.

Dilansir dari PageSix disebutkan jika wanita berusia 22 tahun itu merupakan konten kreator pertama yang bisa menghasilkan uang sebanyak itu dalam jangka waktu 24 jam. Bahkan, Bella juga sudah berhasil mengumpulkan US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar dalam kurun waktu kurang dari satu minggu.

Bella sendiri hanya memberikan tarif US$ 20 sekitar Rp 280 ribu per bulan bagi para pelanggan untuk melihat konten-konten unggahannya.

Ada juga Vanessa Sierra, model asal Australia yang meraup banyak keuntungan dari OnlyFans. Meski usianya baru 26 tahun, namun dia menyatakan sudah siap pensiun dini alias tak bekerja lagi, dengan tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok dan hidup enak.

Semua itu karena penghasilannya berjualan konten seksi di OnlyFans lebih dari cukup untuk membiayai dirinya dan sang kekasih hingga tua nanti.

"Kalau aku mau pensiun kerja hari ini juga, aku bisa saja pensiun dengan tenang," ujar kekasih petenis Bernard Tomic ini kepada 60 Minutes Australia.

Situs 7news melaporkan bahwa wanita yang berdomisili di Sydney ini merupakan salah satu dari sedikit model yang berhasil mendulang pendapatan besar di OnlyFans. Konten-konten seksi Vanessa Sierra seperti foto dan video dijual US$ 20 atau sekitar Rp 286 ribuan per buah.

Sierra disebut dapat menghasilkan uang antara US$ 13 ribu hingga US$ 643 ribu per bulan, atau setara Rp 185 jutaan - Rp 9,19 miliar per bulan.


(hal/dna)