ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Pemilik Holywings Jadi Sorotan Usai Heboh Kerumunan

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 11 Sep 2021 20:38 WIB
Kerumunan di Holywings Kemang dibubarkan polisi
Kerumunan di Holywings Kemang/Foto: dok. Istimewa

Kedai nasi goreng tersebut berdiri di sebuah ruko. Sayangnya hanya bertahan selama tiga bulan karena bisnis tersebut sulit berkembang.

"Tiga bulan gagal. Jadi dalam arti sebenarnya nggak gagal banget secara hasil tapi gagal untuk dikembangin. Jadi bulan pertama misal Rp 100 juta nih, bulan kedua Rp 70 juta, bulan ketiga Rp 50 juta," bebernya.

Konsep bisnis pun diputar sedemikian rupa. Ivan dan Eka mengajak tiga rekannya untuk membangun bisnis Holywings.

"Pada saat itu gua pikir nih, gua geber (Kedai Opa) mati, gua tahan gua mati juga. Habis itu gua sama Eka berpikir ya udah lah kita ganti konsep total. Ganti konsep total sesuai apa yang gua belajar dari China, minum sambil makan sambil live music," tuturnya.

Ternyata konsep bisnis baru itu sukses hingga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kepincut dengan Holywings. Pada Mei 2021, dia mengumumkan akan menjadi pemegang saham Holywings bersama artis Nikita Mirzani.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani sudah melakukan pertemuan dengan jajaran Holywings untuk melakukan penandatanganan bergabungnya mereka.

"Sudah ditandatangani akta jual beli saham di mana Hotman Paris dan Nikita resmi sebagai pemegang saham dari Holywings, never stop flying," kata Hotman di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten (7/5).


(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT