Inggris Krisis BBM, Cristiano Ronaldo Saja Sampai Nggak Kebagian Bensin

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 30 Sep 2021 10:13 WIB
Cristiano Ronaldo tampil digdaya di laga perdananya bersama Manchester United musim ini. CR7 bangga dan bahagia bisa bermain lagi untuk klub lamanya tersebut.
Foto: AP/Frank Augstein
Jakarta -

Krisis bahan bakar yang terjadi di Inggris membuat mobil mewah milik pesepak bola Cristiano Ronaldo juga tidak kebagian bensin.

Padahal supir Ronaldo sudah mengantre hampir 7 jam di stasiun pengisian bahan bakar, Shell di wilayah Wilmslow.

Dikutip dari dailymail.co.uk, selain ingin mengisi bensin mobil Bentley-nya, dia juga akan mengisi bensin untuk mobil Range Rover.

Kedua supir Ronaldo mulai mengantre sejak pukul 14.20 waktu setempat. Namun setelah menunggu 6 jam 40 menit di SPBU, mereka harus pulang dengan tangan hampa pada pukul 9 malam.

Dikutip dari The Sun, seorang sumber menyebutkan Cristiano Ronaldo yang memiliki uang banyak saja saat ini berada dalam kondisi yang sama dengan seluruh warga Inggris.

"Para pengemudi itu terlihat sangat bosan menunggu (bensin) di tengah hujan. Mungkin, jika hal ini terus berlanjut, Ronaldo akan di rumah saja seperti yang lainnya," jelas dia.

Ronaldo memang mengoleksi banyak mobil mulai dari Ferrari, Lamborghini, McLarens, Rolls-Royce, Porsche 911 Turbo S, Koenigsegg CCX, Bentley Continental, Range Rover, Audi dan Mercedes.

Sekadar informasi, SPBU di Inggris memang sedang dilanda panik buying. Apalagi dengan adanya krisis bahan bakar yang diakibatkan kurangnya supir truk untuk distribusi membuat pengiriman terganggu dan banyak SPBU tutup.

Puncaknya terjadi setelah beberapa waktu lalu antrean pengisian bahan bakar mengular dan menimbulkan kericuhan.

Saat ini pemerintah Inggris sedang berupaya untuk melancarkan pengiriman bahan bakar di negara tersebut.

Tonton video 'Pasokan Terganggu, Inggris Rayu Sopir Truk Asing dengan Visa Darurat':

[Gambas:Video 20detik]



(kil/zlf)