Layar Raksasa Sambut 'Menteri Pengganti' Erick Thohir di Kantor Telkomsel

ADVERTISEMENT

Layar Raksasa Sambut 'Menteri Pengganti' Erick Thohir di Kantor Telkomsel

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 30 Sep 2021 15:29 WIB
Layar Raksasa Sambut Kedatangan Menteri Pengganti Erick Thohir/Achmad Dwi-detikcom
Foto: Layar Raksasa Sambut Kedatangan 'Menteri Pengganti' Erick Thohir/Achmad Dwi-detikcom
Jakarta -

Sebuah layar besar di dalam gedung Telkomsel Smart Office, Jalan Gatot Subroto, Jakarta menyambut kedatangan 'Menteri BUMN' Sharon. Sharon merupakan Menteri BUMN terpilih dalam program Girls Take Over yakni program kesetaraan gender di Kementerian BUMN.

Selama sehari, Sharon mengambilalih tugas Menteri BUMN Erick Thohir. Siang ini, ia berkunjung ke Telkomsel Smart Office.

Dari pantauan detikcom di lokasi, Kamis (30/9/2021), sebuah layar 'raksasa' yang terletak di lobi gedung siap menyambut kedatangan Sharon. Layar jumbo itu menampilkan foto Sharon yang disertai latar atau background warna merah.

Layar itu juga menampilkan ucapan selamat datang kepada Sharon.

"#GirlsTakeOver 2021 Selamat Datang Sharon Menteri BUMN," bunyi sambutan itu.

Sharon sendiri telah menjalankan aktivitas sebagai menteri dari pagi tadi. Sebelumnya, ia menghadiri penandatangan Nota Kesepahaman Pemberdayaan Pertanian Melalui Program Makmur antara PT Pupuk Indonesia (Persero) dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) di Kementerian BUMN.

Dalam sambutannya, Sharon mengucap terimakasih pada Erick Thohir. Sebab, diberi kesempatan menjadi menteri.

"Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Erick Thohir yang sudah mempercayakan saya untuk mengambil alih peran beliau menjadi Menteri BUMN," katanya.

Menurutnya, nota kesepahaman ini merupakan kerja sama yang luar biasa. Dia berharap, kolaborasi ini meningkatkan produktivitas petani.

"Saya juga berharap kolaborasi dari BRI dan Pupuk ini benar-benar kita bisa meningkatkan produktivitas petani lokal," katanya.

Simak juga Video: Duet Anies-2 Menteri Jokowi, Buat Transportasi Jabodetabek Terintegrasi

[Gambas:Video 20detik]




(acd/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT