ADVERTISEMENT

Netizen Soroti Kerumunan Antrean Subway: Kemarin McD Ditutup!

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 15 Okt 2021 13:33 WIB
Jakarta -

Foto yang memperlihatkan antrean opening Subway Indonesia ramai dibahas warganet. Mereka mengomentari foto pembukaan Subway di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan hari ini, Jumat 15 Oktober 2021.

Foto yang diperlihatkan adalah momen antrean masuk pada sesi opening Subway Indonesia. detikcom berada di lokasi saat momen tersebut berlangsung. Kerumunan tersebut berisi tamu undangan yang sudah terdaftar.

Berdasarkan pantauan, gerai Subway di Citos baru dibuka untuk umum pukul 12.00 WIB. Para tamu undangan memang tampak memenuhi seisi ruangan yang sebenarnya tidak terlalu luas itu.

Sementara antrean pengunjung dibuat berjarak. Namun ada beberapa pengunjung yang tidak mengindahkan jaga jarak dan berdiri saling berdekatan. Sesekali petugas menegur kerumunan antrean.

Tak ayal pemandangan yang terjadi memancing komentar netizen. Ada yang membandingkan dengan kerumunan di McDonald's beberapa bulan lalu.

"lha mcd kemaren ditutup loh, ini ditutup gak yah!!!!!" kata salah seorang pengguna Twitter.

Pengguna Twitter lainnya merasa kebingungan karena orang-orang sampai rela antre bejubel.

"Kenapa si orang pada rela ngantri begini dan rela desakan gitu? Kenapa ga sabar aja dulu bentar hbs itu ntaran belinya kalo hype nya udah mendingan," tuturnya.

"Padahal ni tempat buka menetap kok ya harus bgt beli "sekarang juga" sampe ga peduli social distancing," seru warganet lain.

(toy/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT